Direktur Belum ditetapkan , Calon Komisaris PT. ADS, Jalani Uji Kelayakan dan Kepatutan

oleh
Kantor PT ADS--perusahaan milik Pemerintah Kabpaten Bojonegoro di Jalan Diponegoro.Foto/Rozikin

Bojonegoro- Setelah menjalani ujian tahap pertama, enam calon anggota komisari PT. Asri Dharma Sejahtera (ADS) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bojonegoro, rencanya menjalani ujian tulis dan wawancara sebagai bagian dari Uji Kelayakan dan Kepatutan (Fit and Proper Test) Senin 18-5-2020.

Ketua Tim Seleksi Komisaris/Pengawas dan Direktur BUMD Bojonegoro, Nurul Azizah mengatakan bahwa Fit and Proper test dilaksanakan secara daring (online).

“ada enam peserta” Kata Perempuan yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro ini.

Lanjut Nurul Azizah untuk jabatan direktur perusahaan plat merah ini meski sudah dilakukan proses seleksi pengisian direktur namun belum ditetapkan nama untuk mengisi jabatan direktur yang sudah kosong sejak akhir tahun 2018 lalu.

Baca Juga :   Surat Redaksi
Peluang Pendapatan dari Migas Melayang. Karena Kedunguan?

Dari dokumen Petunjuk Teknis Pelaksanaan Tes Tulis dan Wawancara Tahap II Calon Komisaris PT. ADS yang diterima redaksi damarinfo.com, pelaksaan test tulis dilaksanakan secara online mulai pukul 08.00 – 11.00 WIB, dilanjutkan dengan test wawacara mulai pukul 11.00. Semua test tersebut dilaksanakan secara online dari lokasi tertutup masing-masing peserta . Peserta diwajibkan menyiapkan Laptop/PC dan Smartphone.

Baca Juga :   Wakil Ketua DPRD Bojonegoro Minta Tutup BUMD Jika Kinerjanya Buruk

Berdasar keputusan Bupati Bojonegoro nomor 188/38/KEP/412.013/2020 tentang Panitia Seleksi Calon Direktur dan Komisaris/Pengawas Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Bojonegoro, susunan panitianya adalah

Ketua : Sekretaris Daerah

Sekretaris : Asisten Perekonimian dan Pembanguanan Sekda Bojonegoro

Anggota : Kepala Bagian Hukum Perundang-undangan Setda Bojonegoro

Anggota : Kepala Bagian perekonomian Setda Bojonegoro

Anggota : H. Setyo Wahono, SE ( Unsur Independen)

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *