Pandemi Covid-19, KAHMI Bojonegoro Tebar Sembako untuk Anak Yatim Piatu

oleh
(Poster Tebar Sembako KAHMI Bojonegoro)

Bojonegoro – Berbeda dari empat tahun sebelumnya Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bojonegoro pada Romadhon tahun 2020 ini, memilih membagikan sembako untuk anak yatim piatu di Bojonegoro. Hal ini dilakukan karena tebar takjil di rumah sakit-rumah sakit, yang rutin diadakan setiap tahun, pada situasi pandemi covid-19 tidak dapat dilaksanakan

Koordinator Panitia Tebar Sembako, Edy Prayitno menjelaskan paket sembako yang akan dibagikan berupa minyak goreng, gula pasir dan mie instant senilai Rp. 50 Ribu. Selain sumbangan dari para anggota KAHMI, paket sembako tersebut juga mendapatkan sumbangan  masyarakat yang peduli dengan anak yatim, piatu dan yatim piatu.

Baca Juga :   Hikmah Dibalik Pandemik Covid-19, Muncul Inovasi Anak Bangsa

“Karena pandemi covid, jadi kita tebar sembako” Kata Edy Prayitno.

Lebih lanjut Edi twiti-panggilanya- menyampaikan rencananya paket sembako tersebut dibagikan pada tanggal 22 Mei 2020 dan hingga saat berita ini ditulis  telah terkumpul 502 paket sembako. Untuk itu Edi twiti mengajak para dermawan untuk menyisihkan rezekinya untuk membuat para anak yatim, piatu dan yatim piatu tersenyum di hari lebaran ini.

Baca Juga :   Pandemi Covid-19, Belajar di Rumah Diperpanjang Lagi

“Kita menunggu donasi para dermawan hingga tanggal 20 Mei” Pungkas Edi twiti.

Sumbangan dapat disampaikan melalui rekening panitia tebar sembako atas nama ismi Choiron Anisa di Bank BRI 61770 10153 02531.

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *