Suara Pileg Unggul, Rumah Abdulloh Umar di Padati Tamu Sejak Tiga Hari Terahir

oleh
oleh
Suasana kediaman Abdulloh Umar, Ketua DPRD Bojonegoro / Caleg PKB Dapil 3

Bojonegoro, damarinfo.com – Rekap internal capai 17.400 suara, Rumah Abdulloh Umar Ketua DPRD Bojonegoro semenjak tiga hari terahir terus di padati tamu, selain bersilaturrahim juga mengucapkan selamat atas perolehan suara dan di pastikan kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dalan Pemilu 2024 ini.

Abdulloh Umar mengakui pasca keluarnya hasil rekapitulasi tim internal yang menunjukkan perolehan suara sebanyak 17.400, baik tim dan konsituen banyak yang bersilaturahim mendatangi rumahnya. Ia bersukur dengan perolehan suara yang tentu atas kerja sama tim dan kepercayaan masyarakat kepadanya.

Baca Juga :   Mantan Ketua Panwaslu Kabupaten : “KPU dan Bawaslu Jangan Bermain Politik!’

“Sebelum Pemilu berlangsung juga sudah banyak, saat ini banyak yang datang silaturahim mengucapkan selamat,” tuturnya pada Minggu, 18 Februari 2024.

Abdulloh Umar mengungkapkan, jika Ia bersama Tim tetap terus mengikuti tahapan Pemilu 2024 yang saat ini memasuki pelaksanaan rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Mohon do’anya yang terbaik,” pungkasnya.

Seperti di beritakan sebelumnya, Abdulloh Umar yang saat ini menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro dalam Pemilihan Umum (Pemilu 2024) melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di pastikan kembali terpilih sebagai anggota DPRD. Ia meraup suara dengan coblos nama mencapai 17.400 di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kecamatan Baureno, Kepohbaru dan Kanor.

Baca Juga :   Setelah Rekapitulasi Ulang, Ahirnya M. Anis Musthafa Menjadi Caleg Suara Terbanyak Partai Golkar Dapil VI

Angka 17.400 di dapat dari hasil rekap mandiri tim internal berdasar salinan form C1 yang di peroleh oleh tim yang di tugaskannya. Dengan rincian Kecamatan Baureno mendapatkan 10.620, Kecamatan Kepohbaru 3.384, Kecamatan Kanor 3.396.

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *