Mantan Wakil Bupati Bojonegoro Siap “Hadapi” Mantan Bupati Bojonegoro di Pilkada 2024

oleh
oleh
( Dok. Budi Irawanto, Wakil Bupati Bojonegoro 2018 - 2023)

Bojonegoro,damarinfo.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) semakin mendekati hari H pemungutuan suara, jika dihitung tinggal 7 bulan lagi menuju 27 November 2024.

Setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bojonegoro memastikan mengusung mantan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, kini mantan wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto  menyatakan bakal maju dalam Pilkada 2024 mendatang. Bukan untuk kembali berpasangan, namun untuk berhadap-hadapan dalam kontestasi politik 5 tahunan tersebut.

Budi Irawanto menyatakan dirinya siap untuk maju menjadi bakal calon Bupati Bojonegoro pada Pilkada 2024 mendatang.

“Ya, saya siap maju dalam pilkada mendatang” Kata Wawan-panggilan akrabnya-

Baca Juga :   Aduanya Di-SP3, Wabup Bojonegoro Belum Terima Pemberitahuan

Menurutnya keikutsertaan dia dalam kontes Pilkada 2024 mendatang dilandasi kepedulian dan kecintaanya pada Bojonegoro. Dirinya melihat bahwa dengan menjadi Bupati Bojonegoro akan lebih leluasa untuk membuat kebijakan yang benar-benar dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Bojonegoro dibanding menjadi Wakil Bupati.

“Sebagai orang yang lahir dan besar di Bojonegoro, kecintaan saya ini lah yang mendorong saya berjuang untuk masyarakat Bojonegoro” Kata Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI P Bojonegoro ini.

Terkait Partai Politik yang bakal mengusungnya, dirinya sudah menjalin komunikasi dengan para pimpinan partai baik di Bojonegoro maupun di tingkat Pusat

Baca Juga :   Laksanakan Putusan Bawaslu, KPU Bojonegoro Buka Kembali Akses Silon

“Pada saatnya nanti kita akan sampaikan” Tegas Mas Wawan.

Di dunia maya dan beberapa baliho yang terpampang di seputaran Bojonegoro, beredar nama-nama yang juga “diisukan” ikut dalam kontestasi pilkada mendatang, di antaranya ada Sekretaris Daerah Bojonegoro (Sekda) Nurul Azizah, Mantan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro Wahono, Bambang Laras Pamuji (Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat) dan Edi Sampurno (Kades Campurejo).

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *