Gelar Halal Bi Halal, Koperasi Kareb Pompa Semangat Karyawan

oleh
oleh
Direktur Koperasi Kareb Sriyadi Purnomo saat memberikan sambutan di halal bi halal unit MPS Dander

Bojonegoro, damarinfo.com – Di momen hari raya idul fitri 1445 H, Koperasi Karyawan Redrying (KAREB) Bojonegoro menggelar kegiatan halal bi halal dengan semua karyawan setempat, yang juga sebagai upaya untuk memompa semangat agar tetap menjadi team work yang hebat.

Kegiatan ini tidak hanya di laksanakan di kantor induk yang berada di jalan Basuki Rahmad Bojonegoro, namun juga di laksanakan di unit Mitra Produksi Sigaret (MPS) Kapas dan Dander.

Direktur Koperasi Kareb Bojonegoro Sriyadi Purnomo menyampaikan, kegiatan yang berlangsung adalah halal bi halal dan memompa semangat agar tetap menjadi team work yang hebat. Tidak ada perbedaan semua adalah saudara dan juga keluarga.

“Kita adalah saudara, kita adalah keluarga, keluarga besar koperasi Kareb tercinta,” ujarnya Jum’at 19-April-2024.

Baca Juga :   Ada Rumah Sakit Lapangan di Tanggap Bencana Bojonegoro
Saling memaafkan Karyawan Koperasi Kareb Bojonegoro

Di sela-sela kegiatan ini juga di isi dengan kuis halal bi halal, untuk menambah pengetahuan pekerja terhadap tugas dan tanggungjawabnya. Serta mendengar aspirasi perwakilan dari karyawan yang telah menyampaikan di acara tersebut.

Baca Juga :   Polres Bojonegoro Data Pilkades Rawan Konflik

“Terimakasih team work all managemen yang luar biasa. Semangat untuk kebaikan, kerja nyata untuk membangun ekonomi bangsa,” ungkapnya.

Di belakang Direktur Koperasi Kareb Sriyadi Purnomo, ada sosok yang terus memberikan semangat tidak lain adalah istri tercinta. Yang memberikan support, mendoakan dan terus menyemangati dalam setiap langkah menuju kebaikan demi mencari nafkah dan untuk kepentingan orang banyak.

“Ada ibu negara (istri) yang selalu mensupport, mendoakan dan terus menyemangati,” pungkasnya.

 

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *