Warga Positif Covif-19 di Bojonegoro Jadi Tiga Orang

oleh
(Peta Sebaran covid -19 Bojonegoro Selasa 14-4-2020. Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro)

Bojonegoro-Warga terkonfirmasi berstatus Pasien Dalam Pemantauan (PDP) total ada tiga orang terhitung Selasa 14-April-2020. Mereka kini tengah dalam perawatan di ruanh isoladi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Dodoro Djatikusumo Bojonegoro.

Tiga orang  terkonfirmasi positif covid-19 ini berasal dari tiga kecamatan. Yaitu Gondang, Purwosari dan Trucuk.Jumlah kumulatif sampai sekarang ada empat orang, satu di antaranya meninggal dunia asal Kecamatan Balen.

Baca Juga :   Lima Petugas Medis di Puskesmas Kunduran Terpapar Covid-19

Sementara dari grafik pemantauan, jumlah ODP sebanyak 28 orang. Penambahan ODP baru sebanyak tiga orang di Kecamatan Baureno, Dander dan Sukosewu.

Sedangkan ODP yang telah selesai dalam pemantauan dinyatakan sehat pada hari  Selasa 14-April-2020 sebanyak delapan orang. Yaitu dari Kecamatan Bojonegoro, Bubulan, Dander, Kalitidu, Kapas, Kedungadem masing-masing satu orang dan Temayang sebanyak dua orang. ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 98 orang.

Baca Juga :   Hari Ini, 33 ODP di Bojonegoro Dinyatakan Sehat

Menurut Kepala Bagian Humas Pemerintah Bojonegoro Masirin, tetap waspada. Ikuti petunjuk pemerintah. Pakai masker jika di luarrumah, cuci tangan, dan tetap jaga jarak.

“Musti disiplin,” ujarnya dalam keterangan hari ini.

Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro

Editor : Sujatmiko

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *