Warga Kepohbaru Dikejutkan Ular Pyton Besar Masuk Rumah

oleh
Tim dari Damkar Bojonegoro mengevakuasi ular pyton diketahui masuk ke rumah Imam,45 tahun, warga RT15/RW06, Dusun Klampok, Desa Cengkir, Kepohbaru, pada Rabu malam 8-Juli-2020. Foto/dok.Damkar Bojonegoro

Bojonegoro-Warga Dusun Klampok, Desa Cengkir, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro dikejutkan dengan ular pyton besar masuk rumah warga, pada Kamis 9-Juli-2020. Ular pyton dengan panjang tiga meter lebih ini tentu saja membuat geger warga di dusun tersebut.

Ular pyton diketahui masuk ke rumah Imam,45 tahun, warga RT15/RW06, Dusun Klampok, Desa Cengkir, Kepohbaru, pada Rabu malam 8-Juli-2020. Pemilik rumah selanjutnya meminta tolong tetangganya atas keberadaan ular tersebut.

Baca Juga :   Markas Besar Polri Kirim 10 Ton Beras ke Bojonegoro

Proses evakuasi ular pyton oleh tim Dinas Pemadam Kebakaran Bojonegoro, selanjutnya baru dilakukan pada Kamis pagi 9-Juli-2020. Proses evakuasi juga dibantu oleh warga Dusun Klampok, mulai pukul 07.15 waktu setempat. Ular baru berhasil ditangkap sekitar pukul 08.30 waktu setempat.”Proses evakuasi berjalan lancar,” ujar Kepala Bidang Penindakan Damkar Bojonegoro Sukirno, dalam release, Kamis 9-Juli-2020.

Proses evakuasi dilakukan oleh tiga orang dari Damkar Bojonegoro dari Pos Kedungadem dibantu empat personel dari Pos Damkar Kota Bojonegoro. Setelah ular pyton ditangkap, kemudian diserahkan ke Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bojonegoro. Ular pyton dengan warga hitam kecoklatan ini ditangkap dalam kondisi hidup.
Penulis : Sujatmiko/Damkar Bojonegoro

Baca Juga :   Warga Puri Dander Asri Was-was Anakan Kobra Masih Berkeliaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *