Warga Bojonegoro Ceburkan Diri ke Sumur

oleh
Jenasah korban dievakuasi oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro dan Kepolisian Sektor Purwosari. Foto/dok.BPBD Bojonegoro

Bojonegoro-Diduga depresi, seorang warga bernama Sumijah,55 tahun, menceburkan diri ke sumur pada Senin pagi 20-1-2020. Peristiwa bunuh diri ini membuat terkejut warga Desa Tinumpuk, Kecamatan Purwosari, Bojonegoro.

Jenasah korban sudah dievakuasi oleh tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro dan Kepolisian Sektor Purwosari. Jenasah korban sudah diidentifikasi dan untuk sementara belum ada tanda-tanda ke arah mencurigakan. Diperkirakan korban menceburkan diri ke sumpur sekitar pukul 03.00 dan diketahui pada pukul 05.00 waktu setempat.

Baca Juga :   Bojonegoro Enam Kali Berturut-turut Raih Opini WTP atas LKPD

Jenasah korban ditemukan seorang warga yang hendak mengambil air di sumur di belakang rumah, sudah mengambang. Temuan ini kemudian dilaporkan warga ke Kantor Desa Tinumpuk, dan dilanjutkan ke Kantor Polsek Purwosari dan ke BPBD Bojonegoro.

Dim BPBD dan warga Desa Tinumpuk kemudian mendatangi lokasi sumur tempat korban menceburkan diri. Selanjutnya dilakukan pengambilan jenasah di dalam sumur. Evakuasi berhasil dan jenasah korban di angkat di permukaan sumur. Proses pengambilan jenasah dari dalam sumur ini, mendapat perhatian dan tontotan warga sekitar.

Baca Juga :   Terjerat Narkoba, Anggota Polres Bojonegoro Dipecat Tidak Hormat

Menurut Kepala BPBD Bojonegoro, proses evakuasi berjalan lancar. Persiapan dan juga laporan warga ke instansi cepat sehingga memudahkan informasi langsung ke petugas.”Kita upayakan penanganan seperti ini, bisa cepat, ujarnya sebagaimana release di BPBD Bojonegoro, Senin 20-1-2020.

Kasus bunuh diri dengan mencebur sumur, juga dilakukan Samining,64 tahun, pada Sabtu 30-10-2017 silam. Korban warga Dusun Temas, Desa Margoagung, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro ditemukan meninggal.
Penulis : Sujatmiko/tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *