Wajah – Wajah Baru Anggota DPRD Bojonegoro Periode 2024 – 2029

oleh
oleh
(Front Office Gedung DPRD Bojonegoro, Foto : Syafik)

Bojonegoro,damarinfo.com – Komisi Pemilhan Umum (KPU) Bojonegoro telah menetapkan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro terpilih. Para calon wakil rakyat ini tinggal menunggu pelantikan yang rencananya bakal digelar pada tanggal 21 Agustus 2024 mendatang. Dari 50 anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro terpilih 38 persen atau 19 anggota adalah wajah-wajah baru.

Wajah-wajah baru terbanyak dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari 13 anggota yang terpilih terdapat 6 wajah baru. Dari Daerah Pemilihan 1 terdapat 2 wajah baru, yakni Mustakim, Dian Syahri, berikutnya dari Dapil 2, dua orang calon anggota DPRD terpilih adalah wajah baru dan dua-duanya adalah perempuan, yakni Eni Sudarwati dan Diana Hargianti. Dari Dapil 3 terdapat wajah baru yang juga perempuan yakni Siti Fatmawati. Wajah baru yang juga perempuan berasal dari Dapil 4 yakni Dyah Ayu R.

Baca Juga :   Perolehan Suara  Abdullah Umar Tertinggi, Empat Caleg Gerindra Masuk 10 Besar

Berikutnya dari Partai Gerindra, dengan perolehan delapan kursi, terdapat tiga wajah baru. Yakni Hendrik Arfianto dari Dapil 2, selanjutnya dari Dapil 3 terdapat Hadi Winarto dan dari Dapil 4 ada M. Hafidz.

Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) dari 6 kursi yang diraih,  terdapat 2 wajah baru yaitu Erix Maulana dari Dapil 1 dan Amin Tohari dari Dapil 4.

Sementara itu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dua Calon anggota DPRD terpilih semuanya wajah baru, yakin Siti Robiah dari Dapil 1 dan Muhadi dari Dapil 6.

Baca Juga :   Komisioner Bawaslu Moch. Zaenuri Berikan Materi Pemilu dan Demokrasi di SMPN 1 Ngasem

Dari Partai Amanat Nasional (PAN) dari tiga caleg yang terpilih terdapat dua wajah baru yakni Choirul Anam dari Dapil 4 dan Wakhid Ansori dari Dapil 6. Partai Hanura juga menghadirkan wajah baru yakni Didik dari Dapil 4.

Partai Demokrat dengan perolehan kursi sebanyak 5 kursi, menghadirkan wajah barunya yakni Sujono dari Dapil 1.  Sementara itu Partai Bulan Bintang (PBB) hadir wajah baru yakni Faizal Rozi, sementara satu caleg terpilih lainya yakni Bambang Hernawan adalah Anggota DPRD dari Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia.

Berikut 19 Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro terpilih pada pemilu 2024

(19 Wajah-Wajah Baru Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro terpilih pada pemilu 2024. Data diolah)

Penulis ; Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *