Wahyuni Susilowati Sapa Konstituen di Balen

oleh
(Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Wahyuni Susilowati Serap Aspirasi Masyarakat, Masa Reses Sidang III, Desa Sobontoro Kecamatan Balen, Rabu 14-10-2020)

Bojonegoro – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan masa reses sidang III, seperti halnya yang di lakukan oleh Wahyuni Susilowati dengan menghadirkan 50 orang perwakilan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para sesepuh di Daerah Pemilihan 2 di Desa Sobontoro Kecamatan Balen Bojonegoro pada, Rabu, 13-10-2020.

Beberapa hal yang disampaikan Politisi Perempuan dari Partai Golkar ini diantaranya adalah tentang pesatnya teknologi informasi menyebabkan mudahnya berita dan informasi yang tidak jelas sampai kepada masyarakat. Untuk itu Mbak Susi-panggilanya- mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang tidak jelas tersebut.

Baca Juga :   Pelantikan Ketua DPRD Bojonegoro Tunggu Surat dari Gubernur

Hal lain yang disampaikan oleh Perempuan yang juga Ketua Badan Kehormatan DPRD Bojonegoro adalah terkait pembelian pupuk bersubsidi. Mbak Susi meminta kepada masyarakat untuk melaporkan jika ada petani yang tidak dilayani saat membeli pupuk bersubsidi secara manual oleh Kios Resmi.

“jika membeli secara manual oleh kios tidak di layani, laporkan saja” tegasnya.

Hal lain yang disampaikan oleh Politisi asal Keamatan Balen ini adalah terkait pelaksanaan pengisian perangkat desa. Mbak susi mengingatkan kepada masyarakat yang ikut dalam pelaksanaan Pengisian Perangkat Desa untuk tidak percaya kepada calo yang menjanjikan dapat menjadikan para calon perangkat menjadi perangkat desa dengan imbalan uang.

Baca Juga :   Pihak DPRD dan Pemkab Bojonegoro Bahas Tiga Isu Krusial

“apalagi minta tolong saya, untuk menjadikan jabatan tertentu saya tidak bisa bantu apa – apa. jadi harus semangat belajar” tandasnya.

selanjutkan, dari hasil reses ini baik dari saran, masukan dan keluhan masyarakat tersebut akan di laporkan dalam sidang DPRD, mulai dari masalah pertanian, pemerintahan serta kebijakan – kebijakan. Pemerintah

Penulis : Rozikin

Editor : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *