Vakum Selama Pandemi, Pengajian Ahad Pagi di Masjid At Taqwa Kembali Dilaksanakan

oleh
oleh
(Jadwal Pengajian Ahad Pagi Masyarakat Madani di Masjid At Taqwa Kompleks PD Muhammadiyah Bojonegoro)

Bojonegoro, damainfo.com – Para jamaah pengajian Ahad pagi di Masjid At Taqwa Jalan Teuku Umar Bojonegoro kembali dilaksanakan. Para Jamaah sudah rindu untuk mendengar kajian yang disampaikan oleh para ustadz.  Pun sudah rindu bertemu saudara-saudaranya secara langsung, setelah hampir dua tahun tidak bertemu secara langsung karena covid-19.

Ketua Pengajian Ahad Pagi Sholikhin Jamik menyampaikan, kerinduan jamaah yang mendorong untuk kembali dilaksanakan pengajian di masjid komplek Pengurus.Daerah Muhammadiyah ini. Selain itu kondisi pandemi covid 19 yang sudah melandai memungkinkan pengajian ahad pagi bisa dimulai lagi. Meski demikian para jamaah sudah berjanji untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak, menghindarkan kerumunan sata datang maupun pulang.

Baca Juga :   Antisipasi Covid-19, MDMC Bojonegoro Semprot 226 Lokasi dalm 4 Hari

“Para jamaah sudah rindu pengajian ahad pagi, Mereka malah yang berjanji untuk patuh protokol kesehatan,” katanya.

Lanjut Sholikhin Jamik, pengajian ahad pagi terpaksa harus dihentikan karena pandemi covid-19. Pengajian yang sudah berjalan 21 tahun tersebut dan tidak pernah libur, harus dihentikan pada tanggal 20 Maret 2020.

Baca Juga :   Kapolres Bersama Dandim Silaturahmi ke PD Muhammadiyah Bojonegoro

Berdasar jadwal pengajian ahad pagi yang sudah dimulai hari Minggu 6 Februari 2022 lau, untuk Hari Minggu tanggal 13 Februari 2022, Penceramahnya adalah Ustadz. dr. H. Tjatur Prijambodo dari Sidoarjo. Berikutnya tanggal 20 Februari 2022, kajian akan diisi oleh Ustadz Dr. H. Abdul Haris M.Ag dari Surabaya. Jadwal yang beredar sudah direncanakan sampai akhir Maret 2022 mendatang.

Penulis : Syafik

Editor : Sujatmiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *