UNESA Serahkan Baju Hasmat ke Pemerintah Bojonegoro

oleh
- Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro, Nurul Azizah secara langsung menerima paket bantuan Covid- 19 dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Kamis 11-Juni-2020.Foto/Dok. Humas Pemkab Bojonegoro

Bojonegoro- Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro, Nurul Azizah secara langsung menerima paket bantuan Covid- 19 dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Kamis 11-Juni-2020.

Paket bantuan ini terdiri dari baju hazmat 50 buah, hand sanitizer 90 botol, hand soap 35 buah, face shield 120 buah serta masker 400 buah. Penyerahan dilaksanakan di Synergy Room dihadiri Dinas Kesehatan, Dinas Pemadam dan Kebakaran, BPBD, Bagian Humas dan Protokol serta Bagian Pemerintahan.

Baca Juga :   Empat Orang Pencuri Gabah di Bojonegoro Diringkus Polisi

Pihak LPPM UNESA menyampaikan pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian lembaga pendidikan kepada masyarakat dalam tanggap bencana upaya dalam memutus penyebaran Covid-19. Yaitu upaya membantu pemerintah agar masyarakat mematuhi dan taat terhadap protokol kesehatan yang masih berlaku selama pendemi.

Menurut Sekda Nurul Azizah, pihaknya sangat mengapresiasi niat dan tujuan baik dari pihak yang telah membantu pemerintah memutus sebaran Covid-19, termasuk dari LPPM UNESA. “Mewakili Pemkab Bojonegoro, saya banyak menyampaikan rasa terima kasih kepada LPPM UNESA. Paket bantuan ini nantinya akan kami bagikan ke rumah sakit yang paling membutuhkan,”ungkap Nurul Azizah.
Penulis : Syafik

Baca Juga :   Daerah Bebas Covid-19 di Bojonegoro Tinggal Lima Kecamatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *