Trucuk Beri Apresiasi ke Karyawan Prestasi

oleh
Komandan Koramil Trucuk, Kapten Ratik, memberikan penghargaan ke karyawati berprestasi, bulan Februari 2020. Pemberian penghargaan dilakukan saat upacara di Lapangan Volly Komplek Kalisari, Senin 9-3-2020. Foto/dok. Kecamatan Trucuk

Kecamatan Trucuk, Kabupaten memberikan apresiasi kepada karyawan dan karyawati yang kinerja meningkat. Apresiasi pemberian penghargaan disampaikan saat pelaksanaan apel pagi karyawan Kecamatan Trucuk, digelar di Lapangan Voly Komplek Kalisari, Desa Banjarsari, Senin 9-3-2020.

Pembina apel pelaksana tugas Bakesbangpolinmas Achmad Gunawan meminta semua pemerintah desa  meningkatkan kinerja  pelayanan. Ada  tiga indikator, tempat/ lokasi pelayanan, siapa yang melayani dan bagaimana Sumber Daya Manusianya (SDM)-nya.“Semua ini harus ditingkatkan,” kata mantan Kepala Satpol PP Kabupaten Bojonegoro ini pada Senin 9-3-20.

Baca Juga :   Polres Bojonegoro Bagikan 1000 Paket Sembako ke Warga Prasejahtera

Camat Trucuk Heru Sugiharto menjelaskan daerahnya setiap hari Senin pelaksanaan apel secara bergantian di desa desa lainnya. “Ini sebagai bagian mengenalkan sudut sudut wilayah agar semua stakeholder memahami segala potensi, masalah, dan solusi di setiap desa,” kata manan Camat Margomulyo ini.

Apresiasi berikan setiap bulan. Dengan indikator kedisiplinan, etos kerja, koordinasi dan output kinerja oleh tim kecamatan.

Baca Juga :   DPRD Bojonegoro Apresiasi Seleksi Komisaris PT ADS

Apresiasi teladan Kecamatan Trucuk bulan Februari

– Karyawan teladan : Nieka Puspitawati,

– Perangkat Desa Teladan : Suyono Kasi Kesra Desa Trucuk

– Kepala Desa Teladan : Sunoko Kades Trucuk

Penulis    : Rozikin/sumber Kecamatan Trucuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *