Total ODP 180 Orang dan 140 Orang Selesai Dipantau

oleh
Infografis, sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, terhitung Jumat 1-5=2020.Infografis/PHumas Pemkab Bojonegoro

Bojonegoro- Grafik pemantauan sebaran virus corona atau covid-19 mengalami peningkatan meski tidak drastis. Yaitu ada penambahan Orang Dengan Pemantauan (ODP) satu orang di Kecamatan Ngasem, terhitung Jumat 1-Mei-2020.

Data di updaete sebaran covid-19 Kabupaten Bojonegoro menyebutkan, jumlah ODP yang telah selesai dalam pemantauan sebanyak 4 orang. Yaitu dari Kecamatan Kedungadem satu orang dan Trucuk tiga orang. Dengan demikian jumlah ODP dipantau sebanyak 40 orang pada Jumat 1-Mei-2020 ini. Jika ditotal ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 140 orang, dari keseluruhan secara kumulatif ODP sebanyak 180 orang.
.
Sementara untuk status PDP tetap sebanyak empat orang, terhitung Jumat 1-Mei-2020. Dengan rincian dari Kecamatan Trucuk dua orang, Bojonegoro satu orang dan Kepohbaru satu orang. Sedangkan status PDP kumulatif sebanyak tujuh orang, empat orang dalam pengawasan dan tiga orang meninggal dunia.

Baca Juga :   Jumlah PDP Bertambah satu Orang dari Dander

”Itu, angka untuk PDP hari ini,” ujar Kepala Bagian Humas Pemerintah Bojonegoro Masirin, dalam release, Jumat 1-Mei-2020.
.
Sementara itu untuk status terkonfirmasi positif bertambah satu orang di Kecamatan Gondang, terhitung Jumat 1-Mei-2020, sehingga total terkonfirmasi positif menjadi 9 orang. Penambahan satu orang terkonfirmasi positif tersebut adalah anak dari dua orang yang sebelumnya dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19. Pada saat berita ini diturunkan sedang dalam proses evakuasi terhadap orang yang baru dinyatakan terkonfirmasi positif tersebut.

“proses evakuasi” Kata Masirin

Baca Juga :   Menggembirakan, 46 ODP di Bojonegoro Dinyatakan Sehat

Sedangkan status positif sebelumnya masih tetap yaitu di Kecamatan Bojonegoro dua orang, Gondang dua orang, Kepohbaru satu orang. Juga dari Trucuk satu orang dan Purwosari satu orang, sehingga jumlah status positif terkonfirmasi hari ini adalah delapan orang.

Sedangkan untuk status Orang Dalam Risiko (ODR) sebanyak 37.945. Kemudian yang berstatus Orang Tanpa Gejala sebanyak (OTG) sebanyak 367 orang di Kabupaten Bojonegoro.
.
Penulis : Rozikin/bahan release Humas Pemkab Bojonegoro

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *