TIm SSB Bojonegoro Putra Siap Go Nasional

oleh
Para pemain Sekoakbola Bojonegoro Putra, usai berlatih di Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro.Foto/dok Bojonegoro Putra

Sekolah Sepakbola (SSB) Bojonegoro Putra, akan mengikuti Generasi Emas Anak Sepakbola (GEAS) 2020 di Lapangan Utama Buperta dan Sultan Cibubur Jakarta, pada Sabtu dan Minggu 8 – 9 Pebruari 2020.

Asiar Gatut Amandari, selatuh pelatih dan manager Bojonegoro Putra (BP) menyatakan kompetisi nasional GEAS 2020, akan diikuti siswa BP kelompok usia 10 – 12 tahun, atau tahun kelahiran 2007 – 2010.

Menurutnya dengan mengikuti kompetisi tingkat nasional, dapat mendongkrak prestasi anak anak SSB di Bojonegoro. “Kami berharap dengan mengikuti kompetisi, nasional, mampu melahirkan pemain Sepakbola yang handal dari Bojonegoro,” terang pengurus Banser Anshor PC NU Bojonegoro ini saat anak didiknya berlatih fisik di Pantai Cemara Tuban, Minggu, 2/2/2020.

Kompetisi GEAS Nasional 2020, adalah kompetisi resmi yang diselenggarakan oleh DPP GEAS. Yakni sebuah lembaga yang menjadi partner PSSI dalam bidang pembinaan sepakbola usia dini.

Baca Juga :   Pemerintah Bojonegoro Akan Revisi Perda RTRW

Sementara itu pelatih BP, Mashuri, menjelaskan tampilnya BP di event nasional ini bukan tanpa perjuangan. Keberhasilan BP mewakili Jawa Timur dalam ajang GEAS Nasional ini, diraih setelah berhasil memenangi kompetisi regional Jawa Timur kelompok umur 10 – 12 tahun yang diadakan di Jombang pada 2 Pebruari 2019.

Baca Juga :   Sebanyak 3313 Sertifikat Hak Tanah di Bojonegoro Diserahkan ke Pemiliknya

“Alhamdulillah, setelah mengikuti serangkaian kompetisi di tingkat regional, akhirnya anak anak BP berhasil berkiprah di tingkat nasional. Saat ini kondisi anak anak siap tempur,” pungkas Huri, bersemangat.
Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *