Tim Bola Volly Karangdowo Sabet Juara I

oleh
Anggota DPRD Bojonegoro Ahmad Suyono hadir di tengah-tengah suporter tim Karangdowo

Bojonegoro, damarinfo.com – Tim bola Volly Karangdowo sabet juara I di penghelatan Turnamen Bola Volly Jatigede Cup II yang telah berlangsung pada 06 – 29 Agustus 2022. Turnamen di selenggarakan oleh Pemerintah Desa Jatigede, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dalam rangka peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77.

Anggota DPRD Bojonegoro Ahmad Suyono turut hadir di tengah-tengah supporter Tim Volly Karangdowo, hal ini sebagai bentuk dukungan dan menjadikan suasana pertandingan semakin meriah hingga tim tersebut mampu menjadi pemenangnya.

“Kita bersama-sama support dan memberikan semangat optimisme kepada tim ini, agar mampu bermain dengan all out untuk menang,” ujar Ahmad Suyono dengan wajah sumringah.

Di tengah-tengah supporter tim volly Karangdowo Ahmad Suyono terlihat memberikan dukungan dan memberikan semangat bersama supporter lainya. hingga riuh suara teriakan supporter tampak mendominasi di laga tersebut. dengan hasil yang memuaskan tersebut Suyono bangga dengan supporter dan Tim Karangdowo yang begitu luar biasa memberikan dukungan dengan semangatnya.

“Kita bersukur Alhamdulillah, akhirnya tim volly Karangdowo mampu meraih Juara I,” tandas Pria yang juga pendiri Persibo Fans Club tersebut.

Untuk di ketahui, Turnamen Bola Volly Jatigede Cup II ini diikuti sebanyak 38 klub, dengan rincian sebanyaj 28 klub bola volly putra dan 10 klub bola volly putri. di antaranya juga tim bola volly dari Kabupaten Tuban.

Penulis : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *