Tim Analisis Binter Kunjungi Kodim 0813 Bojonegoro

oleh
Tim Analis Binter dari Staf Direktur Pusinfoter Pusterad mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0813 Bojonegoro, Jawa Timur Selasa 23-Juni-2020. Foto.dok. Humas Kodim Bojonegoro

 

Bojonegoro – Tim Analis Binter dari Staf Direktur Pusinfoter Pusterad mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0813 Bojonegoro, Jawa Timur Selasa 23-Juni-2020. Tujuannya untuk melakukan analisa data berbasis kewilayahan di Bojonegoro.

Hadir dalam kegiatan ini Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, para Perwira Staf, Danramil jajaran, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bojonegoro, tokoh masyarakat, tokoh agama serta perwakilan Mahasiswa.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Tim Analis Binter Kodim dari Staf Direktur Pusinfoter Pusterad. Juga jajaran OPD Pemkab Bojonegoro, seluruh tamu undangan yang hadir berpartisipasi kegiatan hari ini.

Baca Juga :   Libur Cegah Covid-19, Lainnya 14 Hari, Bojonegoro Tujuh Hari, Kenapa?

Kegiatan ini merupakan program dari Pusterad untuk menganalisa dan update data Binter Kodim 0813 Bojonegoro. Selain itu, sebagai salah satu upaya membantu pemerintah daerah berkolaborasi dengan program Kodim 0813 dalam mengabdi dan membangun wilayah secara bersama untuk kesejahteraan masyarakat. “Kebersamaan TNI dan rakyat harus selalu ditingkatkan dalam kemanunggalan yang produktif,” tuturnya.

Ketua Tim Analis Kegiatan Binter Kodim dari Pusterad, Mayor Inf Didin Nasrudin, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hasil pelaksanaan Binter yang diselenggarakan Kodim 0813 Bojonegoro. Yaitu dalam pemberdayaan wilayah pertahanan aspek darat guna mendukung tugas pokok TNI AD serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Baca Juga :   Bojonegoro Sosialisasi Hibah DAK ke Madrasah Aliyah

Kegiatan ini, lanjut Didin Nasrudin, sekaligus sarana silaturahmi, tukar pendapat dalam rangka penyempurnaan penyelenggaraan Binter Satkowil ke depan yang selalu dinamis. Harapannya Binter Satkowil lebih optimal, berhasil dan berdaya guna untuk kesejahteraan masyarakat.

“Sehingga, hal ini bisa sebagai bahan analisa yang baik. Analisa ini juga dapat menjadi pertimbangan Pimpinan Angkatan Darat dalam mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang tepat dalam rangka pembinaan teritorial,” pungkasnya.
Penulis : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *