Tiap Hari Ada Takjil di SPBU Lamongan

oleh
Pembeli bahan bakar minyak di SPBU di Lamongan yang menerima takjil.FotoTotok Martono

Lamongan-Sepekan berlangsungnya puasa Ramadan, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Lamongan mengadakan kegiatan berbagi takjil. Tajil dibagikan ke konsumen yang membeli bahan bakar minyak (BBM),Jumat 1-Mei-2020.

Seperti di SPBU Plaosan pembagian takjil di lakukan sejak pukul 16.00 WIB hingga bedug maghrib.Konsumen BBM baik pengguna sepeda motor,mobil dan kendaraan umum lainnya mendapatkan takjil yang dikemas kotak karton dan berisi beberapa kue. Takjil diberikan oleh petugas operator usai melayani pembeli.”Berbagi takjil dimulai hari ini hingga sekira akhir ramadhan. Sebagai bentuk kegiatan berbagi pihak SPBU kepada masyarakat,” kata pengawas SPBU Plaosan M.Ridwan kepada damarinfo.com.

Baca Juga :   Hii, 29 Ekor Ular Kobra Ditangkap di Kabunan

Pihak SPBU setiap harinya menyediakan puluhan kotak takjil untuk dibagikan kepada konsumen. Konsumen yang membeli BBM di SPBU merasa suprise mendapatkan takjil gratis usai membeli BBM.

Seperti disampaikan Akbar warga Babat usai mengisi pertalite Rp 20 ribu dirinya langsung mendapatkan sebungkus takjil dari operator. “Senang dapat takjil bisa buat buka puasa nanti,” ujarnya.

Baca Juga :   Jumlah ODP di Bojonegoro Menyusut Jadi 38 Orang

Dirinya mengharapkan selain takjil sebaiknya juga ditambah masker di masa pandemi corona.
Penulis :Totok Martono
Editor : Sujatmiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *