Tertunda Beberapa Hari, Video Komedi Woko Channel Tayang Lagi

oleh
(Tangkapan Layar Mintul pada Episode Mantan Tambal Ban)

Damarinfo.com – Para penggemar video komedi dari akun youtube Woko Channel kembali tertawa menyaksikan akting Mukid, Mintul, Pak No dan kawan-kawan dalam episode terbarunya. Biasanya video Woko Channel diunggah setiap Hari Minggu, namun pada pekan ini mundur sampai 5 hari dan baru diunggah pada Hari Jum’at 18-11-2022.

Seperti biasa, meski baru diunggah 8 jam, video dengan judul “Mantan Tambal Ban” ini sudah ditonton lebih dari 759 ribu kali. Adegan dibuka oleh Mintul yang pada episode sebelumnya berjudul “Ubo Rampen” tidak tampil.

Baca Juga :   Warungnya Mintul Sudah. Buka.Pelanggan Pertamanya Tak Terduga

Rupanya judul ini diambil dari cerita Mintul yang terpaksa harus menambal bannya sendiri saat membonceng Gendut. Agenda tak terduga selalu ditampilkan oleh Pak Woko dan timnya, saat selesai menambal ban di tempat tambal ban yang tidak ada pemiliknya, ada pelanggan yang datang. Gendut pun beraksi menerima jasa tambal ban orang yang menambal bannya.  Namun seperti biasa Gendut selalu mendapati nasib malang, ternyata Gendut tidak jadi mendapatkan uang, karena pemiliknya ternyata bangun dari tertidur.

Adegan Mukidi yang akhirnya Ngamen sendirian pun ditampilkan, saat Mukidi ngamen, Tiwok yang disuruh membeli paku oleh Pak No, melihat Mukidi. Tiwok yang belum yakin kalau itu Mukidi, penasaran akhirnya mengejar Mukidi.

Baca Juga :   Mukidi Cemburu dengan Danny Caknan, Bagaiamna Kelanjutanya?

Bagaimana keseruan episode kali ini?  Tonton sendiri ya di akun Woko Channel di Episode kali ini, meski tak ada Penyok dan keluarganya, episode kali ini tetap saja membuat kita tertawa.

Penulis :Syafik

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=40Mn2t5x5Mw&list=RDCMUCPvfUrQ8M4OmrnoGwrDuAaQ&start_radio=1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *