Tepati Janji, Anggota DPRD Bojonegoro Ini Bagikan Kambing dan Uang Tunai

oleh
oleh
M. Anis Musthafa memberikan hadiah kambing dan uang tunai kepada tim pemenangan

Bojonegoro, damarinfo.com – Janji adalah hutang dan harus di bayar begitulah selogan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro M. Anis Musthafa. Hari ini timnya diberi hadiah berupa kambing dan uang tunai sesuai yang di sampaikan saat pembekalan kepada semua tim pemenangan pada Pemilu 2024 lalu.

M. Anis Musthafa mengatakan, jika sebanyak tujuh TPS di dua Kecamatan telah memenuhi apa yang telah di sampaikan kepada tim pemenangan yakni jika di satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) mendapatkan suara lebih dari 100 maka akan mendapat hadiah kambing dan uang tunai senilai 500 ribu.

Baca Juga :   Surat Redaksi Warga¬† Dibatasi Pergi, Jadwal Kunker DPRD Tinggi

“Hari ini saya realisasikan janji saya tersebut, ada sebanyak tujuh TPS yang memperoleh lebih dari 100 suara di dua Kecamatan yaitu Kasiman dan Padangan,” ungkap politikus Partai Golkar pada Rabu, 8-Mei-2024.

Masih menurut Anis Musthafa, selain itu tim dan konsituen tetap akan di perioritaskan dalam menjalankan kinerja sebagai anggota DPRD. Tentunya melalui serap aspirasi baik dalam program pembangunan fisik maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

Baca Juga :   Sidang PI Blok Cepu, Penggugat: Perjanjian di PI Cacat Hukum

“Kita melakukan serap aspirasi masyarakat, dalam mengimpelementasikan program-program Pemerintah,” tandas pria yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD ini.

Sesuai data yang ada suara M. ANIS musthafa di Daerah Pemilihan VI meliputi di Kecamatan Padangan mendapatkan suara 1.360, Kecamatan Gayam 107, Kecamatan Kasiman 3.083, Kecamatan Malo 534, Kecamatan Kalitidu 119, Kecamatan Kedewan 285 dengan jumlah total 5.758 suara.

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *