Tangkal Politik Hoax dan Sara, Bawaslu Bojonegoro MoU Dengan STTM Ar-Fahrudin

oleh
oleh
Panandatanganan MoU antara Bawaslu Bojonegoro dengan STTM Ar-Fachrudin Bojonegoro, 13-10-2023

Bojonegoro, damarinfo.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten terus melakukan kolaborasi dengan sejumlah pihak, kali ini melakukan Sosialisasi pengawasan pemilu dan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah (STTM) Ar-Fachrudin Bojonegoro, di hadiri sejumlah media online dan mahasiswa pada 13-Oktober-2023.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bojonegoro Handoko Hadi Sosro Hadiwijoyo mengatakan, Bawaslu tidak akan henti-hentinya melakukan kolaborasi dengan semua pihak, dan Bawaslu akan mengawasi pemilu bersama masyarakat, karena masyarakat sebagai objek jika partisipasi aktif maka akan kita katakan berkualitas.

Baca Juga :   Cek Disini, Hasil Seleksi Administrasi Calon Panwascam Bojonegoro

” Harapannya Pemilu berjalan dengan damai pada 2024,” ujarnya.

Menurut Ketua Bawaslu, pihaknya akan terus bersama-sama baik dengan media, mahasiswa dan masyarakat untuk menangkal politik hoax dan sara dan dalam hal ini akademisi akan sangat sentral, karena pemilih intlektual berada di kampus.

“Sehingga Pemilu bisa berkualitas bersama mahasiswa dan media,” tandasnya.

Baca Juga :   KPU Bojonegoro Tetapkan 624 Caleg DPRD Kabupaten

Dengan di tunjuknya STTM Bojonegoro menjadi patner, Tamam Koiruddin selaku Ketua menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan, karena Pemilu yang berlangsung jujur dan adil maka akan berkualitas dan peran penting dalam menjalankan hal tersebut adalah masyarakat, peserta Pemilu dan penyelenggara.

“Kami, melakukan pendidikan yang mana Bawaslu berniat dengan sungguh-sungguh menjalankan pengawasan pemilu, agar demokrasi itu tegak dan berjalan sesuai tahapan yang ada,” pungkasnya.

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *