Tabrak Lari di Kapas Dalam Penyelidikan Polisi

oleh
oleh
Petugas kepolisian di bantu warga saat melakukan evakuasi korban tabrak lari di jalan raya barat jembatan kapas, 26-11-2023

Bojonegoro, damarinfo.com – Kecelakaan di jalan raya Bojonegoro – Surabaya tepatnya di barat jembatan Kapas yang mengakibatkan seorang korban pejalan kaki meninggal dunia, saat ini kendaraan serta pengemudi yang menabrak dalam penyelidikan petugas kepolisian.

Kanit Laka Satlantas Polres Bojonegoro IPDA Ahmad Adhi Kiswanto mengatakan, kasus kecelakaan yang terjadi di barat jembatan Kapas masih dalam penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan,” tuturnya Senin, 27-November-2023

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bojonegoro – Babat turut Desa Kapas Kecamatan Kapas Bojonegoro antara kendaraan yang tidak diketahui identitasnya kontra pejalan kaki ini terjadi pada Minggu 26 November 2023, sekitar pukul 14:30 WIB, korban pejalan kaki berinisial S laki laki 30 tahun asal Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :   Satlantas Polres Bojonegoro Segarkan Wawasan Berlalu lintas Pekerja JTB

Dari data yang di terima, semula pejalan kaki berjalan di sisi utara jalan bermaksud menyeberang jalan ke selatan, pada saat bersamaan dari arah barat ke timur berjalan Kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menguasai laju kendaraan akhirnya terjadi laka lantas yang mengakibatkan pejalan kaki mengalami luka dan Meninggal Dunia di TKP.

Baca Juga :   Diduga Korsliteng, Satu Rumah di Sukosewu Terbakar

Selanjutnya kendaraan yang terlibat kecelakaan meninggalkan lokasi/meneruskan perjalanan, sementara korban dibawa ke RSUD Bojonegoro usai kejadian tersebut.

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *