Supporter Gembira dan Berharap Persibo Naik Kasta ke Liga 2

oleh
oleh
(Manajemen Abdullah Umar dan Sally Atyasasmi saat menjelaskan kepada para jurnalis di salah satu cafe di Bojonegoro, Selasa 24-10-2023. Foto : Syafik)

Bojonegoro, damarinfo.com – Supporter Persatuan sepak Bola Indonesia Bojonegoro (Persibo) menyambut gembira pergantian manajemen yang bakal mengelola Persibo.

Koordinator Supporter Persibo Bersatu Arif  Setyawan menyampaikan bahwa  Hari ini adalah hari yang bersejarah buat sepakbola Bojonegoro, pasalnya setelah  selama 7 tahun Persibo tanpa prestasi,  Persibo Bojonegoro sekarang dikelola manajemen baru yang profesional dan juga Exco Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yaitu Eko Setiawan.

“Kita dalam sebulan ini mendorong manajemen  untuk melepas Persibo Bojonegoro untuk  diserahkan kepada Eko Setiawan dan hari ini akhirnya dilepaskan” Kata Arif-panggilannya-

Arif mengaku bahwa pilihan supporter Persibo terhadap Eko Setiawan sudah dipertimbangkan dengan matang agar Persibo naik kasta ke Liga 2. Pihaknya berharap diberikan waktu untuk bertemu dengan Manajemen baru untuk membicarakan lebih jauh tentang masa depan Persibo Bojonegoro.

Baca Juga :   Mentjari Bodjonegoro Bodjonegoro sudah Menjadi Anggota PSSI Sedjak 1938

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Persatuan Sepak Bola Indonesia Bojonegoro  (Persibo) bakal berganti manajemen. Setelah Manajemen Lama Persibo melakukan pencarian, tahun ini telah menemukan orang yang tepat untuk mengelola Persibo.

Chief Executive Officer (CEO) Persibo Bojonegoro Abdullah Umar menyampaikan bahwa setiap tahun pasca melakoni laga di Liga 3, manajemen selalu berusaha untuk mencari orang yang tepat untuk mengurus Persibo agar Persibo kembali berjaya di kancah persepak bolaan Nasional. Menurut Umar-panggilannya-selama ini Persibo sudah dikelola secara profesional contohnya dengan mendatangkan pelatih profesional, dan pelatih diberikan hak penuh untuk menentukan anggota tim yang masuk dalam kesebelasan yang bakal berlaga.

Baca Juga :   Laga Pertama, Persibo Libas Persegres Putra, 7-0.

“Jadi tidak tepat jika ada permintaan mundur, kecuali di tengah kompetisi karena ada kendala” Kata Umar.

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *