Sudah 38 Pasien Covid-19 di Jawa Timur Sembuh

oleh
Infografis. Akun instagram Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa @khofifah.ip

Bojonegoro- Jumlah pasien covid-19 di Jawa Timur yang dinyatakan sembuh bertambah 8 orang menjadi 38 orang atau 20,3 persen dari total orang terkonfirmasi positif virus ini secara kumulatif yakni 187 orang, terhitung Minggu 5-April-2020.

Ke 38 orang yang sembuh tersebut pasien covid-19 dari Kota Surabaya 21 orang, Kabupaten Magetan 8 orang, Kabupaten Malang 4 orang. Kemudian Kota Malang 3 orang, Kota Blitar 1 orang, Kabupaten Blitar 1 orang.

Baca Juga :   Corona di Jatim Melonjak, Kapolres Bojonegoro: Prokes Jangan Kendor

Sementara jumlah kematian adalah 14 orang atau 7,4 persen dan pasien yang masih dalam perawatan sebanyak 132 orang atau 72 persen. (akun instagram Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa @khofifah.ip)

Dalam akun instagramnya Gubernur Khofifah menyampaikan keyakinanya bahwa angka pasien positif covid-19 yang sembuh akan terus meningkat. “Seperti hari ini, Minggu (5/4), ada tambahan 8 orang lagi yang dinyatakan sembuh,” tulis Gubernur Khofifah.

Baca Juga :   Pasien Covid-19 Sembuh di Jawa Timur 17 Orang

Gubernur Khofifah mengajak masyarakat untuk membangun optimisme dan tetap di rumah sampai situasi ini bisa teratasi dengan baik.
Penulis : Syafik
Sumber : akun instagram Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa @khofifah.ip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *