Sudah 12 Pasien Covid- 19 di Bojonegoro Dinyatakan Sembuh

oleh
Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah bersama Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, dan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto blusukan ke pasar Kota Bojonegoro, Sabtu,16-5-2020.Foto/dok. Humas Pemkab Bojonegoro

Bojonegoro-Jumlah pasien virus corona atau covid-19 yang dinyatakan sembuh total sebanyak 12 orang, terhitung Kamis 4-Juni-2020. Jumlah pasien sembuh virus corona di Kabupaten Bojonegoro diharapkan terus bertambah.

Data terakhir awal bulan Juni 2020 ini sudah sebanyak sembilan orang pasien covid-19 dinyatakan sembuh. Yaitu dengan indikator dua kali swab negatife, dan di bulan Mei sudah ada tiga orang. Dengan demikian jika ditotal sudah 12 orang dinyatakan sembuh dari 62 orang pasien yang terpapar virus corona.

Baca Juga :   Landai Tidak Ada Penambahan Positif maupun PDP Covid-19 .

Menurut Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, bahwa hal ini merupakan informasi menggembirakan. Setidaknya dapat menjadi semangat baru bagi para pasien baik yang Pasien Dengan Pengawasan (PDP) maupun pasien positif. “Harus kita syukuri dengan lebih giat untuk menjaga kebersamaan bagi semua elemen masyarakat, tingkatkan gotong-royong menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun berada,” tandasnya dalam releasenya Kamis 4-Juni-2020.

Selanjutnya Bupati Anna juga menyampaikan apresiasi atas sinergitas semua jajaran.Yaitu mereka yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 baik di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa. “Bagi desa yang sudah ditetapkan menjadi Kampung Tangguh Semeru agar menjadi acuan. Setidaknya bagi desa lain untuk penerapan protokol kesehatan Covid- 19” pungkasnya.

Baca Juga :   Polres Bojonegoro dan Instansi Kesehatan Vaksin untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid- 19 Kabupaten Bojonegoro Masirin menambahkan, bahwa existing hari Kamis 4-Juni- 2020 ada tambahan dua orang pasien covid- 19 yang dinyatakan sembuh. Mereka masing-masing dari Kecamatan Kapas dan Kecamatan Kasiman.”Ya, ada dua tambahan pasien sembuh,” tandasnya.
Penulis : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *