Status PDP Covid-19 di Bojonegoro Stagnan

oleh
Infografis sebaran covid-19 di Kabupaten Bojonegoro terhitung Senin 11-5-2020.Sumber infografis/Humas Pemkab Bojonegoro

Bojonegoro-Status Pasien Dalam Perawatan (PDP) di Kabupaten Bojonegoro  stagnan atau tetap atas sebaran virus corona atau covid-19, pada Senin  11-Mei-2020. Meski demikian, untuk status Orang Dalam Pemantau (ODP) masih mengalami peningkatan.

Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, pada status PDP, ada penambahan baru sebanyak tiga orang. Ketiganya berasal dari Kecamatan Baureno, Balen dan Kota Bojoneoro, masing-masing satu orang, terhitung laporan pada Senin petang pada pukul 18.00 waktu setempat.

Sedangkan untuk PDP yang masih dirawat dirawat sebanyak sembilan orang. Yaitu dari Kecamatan Bojonegoro dua orang, Balen satu orang, Trucuk satu orang, Kepohbaru satu orang, Kanor satu orang dan Purwosari satu orang, Dander satu orang dan Baureno satu orang. Dengan demikian, status PDP kumulatif tetap sebanyak 13 orang, sembilan orang dalam pengawasan dan meninggal dunia empat orang.

.Untuk status ODP, masih ada penambahan baru sebanyak  orang orang, terhitung Senin 11-Mei-2020. Yaitu di Kecamatan Kota Bojonegoro tiga orang dan Ngasem satu orang. Disamping yang sudah selesai pemantauan sebanyak tujuh orang di Dander tiga orang, Kepohbaru satu orang, Margomulyo dua orang dan Ngasem satu orang. Sehingga jumlah ODP pada hari ini sebanyak 34 orang. U

Baca Juga :   Tahun 2021, APBD Bojonegoro Diperkirakan Turun Dibanding Tahun 2020

Sedangkan untuk ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 176 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 210 orang. “Ya, masih ada penambahan yang berstatus ODP,” ujar Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Masirin, dalam releasenya, Senin petang, 11-Mei-2020.

Baca Juga :   Daerah Bebas Covid-19 di Bojonegoro Tinggal Lima Kecamatan

.Sementara untuk status positif terkonfirmasi pada hari ini tetap. Yaitu sebanyak 12 orang di Kecamatan Bojonegoro tiga orang, Trucuk dua orang, Sumberejo satu orang, Kepohbaru satu orang, Gondang tiga orang, Purwosari satu orang dan Ngraho satu orang.

Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif tetap sebanyak 15 orang, meliputi yang dirawat 12 orang dan yang telah meninggal dunia sebanyak tiga orang.

.Sedangkan bagi mereka yang berstatus Orang Dengan Risiko (ODR) sebanyak 39.117 orang dan Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 366 orang.

.

Penulis   : Sujatmiko/Bahan release Pemkab Bojonegoro

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *