Sepi Publikasi, Rekruitmen PT ADS Ternyata Sudah Dilakukan

oleh
Kantor PT ADS--perusahaan milik Pemerintah Kabpaten Bojonegoro di Jalan Diponegoro.Foto/Rozikin

Bojonegoro- Pengisian Jabatan Direktur dan Komisaris Badan Usaha Milik Daerah PT. Asri Dharma Sejahtera (PT ADS) ternyata sudah dilaksanakan.

Sedangkan pengumuman rekruitment dilakukan di media cetak nasional beberapa waktu lalu. Sementara untuk jabatan direktur sudah ditutup dan untuk jabatan komisaris akan dibuka lagi.

Ketua Panitia Seleksi Pengisian Komisaris dan Direktur BUMD Bojonegoro, Nurul Azizah mengatakan, sampai ditutupnya waktu pendaftaran bagi jabatan direktur sudah ada lima pelamar. Sementara untuk jabatan komisaris hanya ada satu pelamar sehingga akan dibuka lagi pengumuman untuk pengisian jabatan tersebut.

“Mereka memenuhi syarat,” kata wanita yang juga Sekda Bojonegoro ini pada damarinfo.com Rabu 8-April-2020.

Baca Juga :   Perjanjian PI Blok Cepu, Penggugat Minta Hakim Tolak Jawaban PT SER

Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro Lasuri memberikan apresiasi atas dilaksanakan seleksi pengisian Direktur PT. ADS. Lasuri juga merasa lega karena akhirnya proses pengisian direksi PT. ADS dilaksanakan.

Baca Juga :   Soal CSR Migas, Sekda Bojonegoro: Hindari Tumpang Tindih

“Semoga yang terpilih nanti adalah orang-orang yang profesional dan capable di bidangnya,” kata Politis PAN ini.

Untuk diketahui jabatan Direktur Utama PT. ADS sudah lowong sejak ditinggalkan oleh Ganesha Askari akhir tahun 2018 lalu. Kemudian posidinya selama ini diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) yang dijabat oleh Asisten II Sekda Kabupaten Bojonegoro.

Penulis : Syafik

Editor : Sujatmiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *