Semua Pasien Positif Covid-19 Sudah Dirawat di RSUD Bojonegoro

oleh
(Peta Sebaran dan Grafik Harian covid -19 Bojonegoro Selasa 15-4-2020. Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro)

Bojonegoro-Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Masirin mengatakan semua pasien positif covid-19 saat ini Rabu 15-4-2020, sudah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo. Jumlah pasien Covid-19 di Bojonegoro secara komulatif 4 orang, namun pasien dari Kecamatan Balen sudah meninggal, sehingga tinggal 3 orang positif covid-19, yakni dari Desa Sambongrejo Kecamatan Gondang, Desa Gapluk Kecamatan Purwosari dan Desa Sumberrejo Kecamatan Trucuk.

Baca Juga :   Vaksin Datang Malam di Blora, Pagi Disuntikkan

“Sudah di RSUD semua” Kata Masirin

Sementara itu perkembangan data covid-19 di Kabupaten Bojonegoro per Rabu 15-4-2020, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) tinggal 30 orang, dari total komulatif ODP 130 Orang. 100 orang dinyatakan sehat pasca pemantauan. Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tidak ada.

Masirin meminta masyarakat untuk tetap di rumah saja, jaga jarak dan cuci tangan.

Baca Juga :   Di Jawa Timur 63 Pasien Covid-19 Sembuh

“pakai masker jika terpaksa harus keluar rumah” Pungkas Masirin.

Masyarakat dapat mengetahui perkembangan covid-19 di Bojonegoro melalui website lawancorona.bojonegorokab.go.id. di website ini masyarakat dapat melihat perkembangan covid-19 di Bojonegoro untuk ODP, PDP dan Terkonfirmasi Positif, hingga ke tingkat Desa.

Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro

Editor : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *