Sebelum Meninggal, Anggota DPRD Terlihat Mondar-Mandir di Pohon Keluwih Tempat Gantung Diri

oleh
oleh
(Suasana TKP Gantung diri Anggota DPRD Bojonegoro, Di Desa Sudu Kecamatan Gayam)

Bojonegoro, damarinfo.com- Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, Rasijan,55, tahun, ditemukan meninggal menggantung di pohon kluwih, di Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Sabtu 16 April 2022. Polisi untuk sementara tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Almarhum Rasijan, tercatat sebagai aggota DPRD dari Partai Golkar. Pertama kali ditemukan oleh warga Desa Sudu, menggantung di pohon kluwih. Lokasinya tak jauh dari Sungai Bengawan Solo. Kasus gantung diri ini kemudian dilaporkan ke Kantor Polsek Gayam. Tim Polsek Gayam dan Tim Identifikasi Polres Bojonegoro menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Sudu, Kecamatan Gayam.

Baca Juga :   Polisi Bojonegoro Kawal Ketat Tes Tulis Bakal Calon Kades

Kepala Kepolisian Sektor Gayam, Bojonegoro AKP Bambang Trenggani membenarkan ada warga meninggal gantung diri.”Dugaan awal, gantung diri,” ujarnya pada Sabtu 16 April 2022.

Menurut AKP Bambang Tranggani, untuk sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Tim medis dan polisi hanya melakukan visum luar dan tidak melakukan visum organ dalam.”Kita visum luar saja,” imbuhnya.

Dikatakan Kapolsek Gayam, bahwa kemungkinan memang penyebab kematian karena korban melakukan percobaan bunuh diri. Yaitu dengan cara gantung diri.” Penyebabnya mungkin sakit sudah lama,” tandasnya.

Baca Juga :   Parah, Diknas Bojonegoro Tak Punya Data Kondisi Gedung Sekolah.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban beberapa hari mondar-mandir dari rumahnya ke tegalan yang ditumbuhi pohon keluwih. Jarak antara rumah korban dengan pohon keluwih sekitar 400 meter.”Kata warga, korban dilihat sering ke belakang rumah yang ada pohon keluwih,” imbuh AKP Bambang Trenggani.

Anggota DPRD dari Partai Golkar, Sigit belum bisa dihubungi. Begitu juga dengan pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro, Mansur juga belum bisa dihubungi. Telepon kedua politisi partai berlambang beringin warna kuning itu tidak ada nada dering. Korban dijadwaljan dimakamkan Sabtu siang ini.

Penulis : Rozikin

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *