Satu Mobil Vios Terbakar di Dander

oleh
Satu unit mobil merek Toyota Vios Nomor polisi L 1436 IK terbakar di Bengkel Variasi Mandala Motor di Desa Ngraseh Kecamatan Dander, Bojonegoro, Senin 31 Agustus 2020. FotoDok.Damkar Bojonegoro

Bojonegoro-Satu unit mobil merek Toyota Vios Nomor polisi L 1436 IK terbakar di Bengkel Variasi Mandala Motor di Desa Ngraseh Kecamatan Dander, Bojonegoro, Senin 31 Agustus 2020. Penyebabnya diduga ada percikan api dari las di bengkel yang apinya mengenai mobil buatan tahun 2005 ini.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran pada pukul 14.00 waktu setempat tersebut. Tetapi akibat kebakaran ini pemilik rumah bernama Bambang, mengalami kerugian sekitar Rp 30 juta. Pemilik bengkel dan warga sekitar juga berhasil menyelamatkan sedikitnya tiga mobil dari amukan api pada Senin siang.

Baca Juga :   Polisi Buru Perampok Toko Emas di Blora

Kejadian kebakaran yang terjadi sekitar pukul 14.00, dilaporkan pertama kali oleh Erik, perangkat Desa Ngraseh. Tim dari Dinas Pemadam Kebakaran dari pos kota baru menerima laporan pada pukul 14.24 waktu setempat. Selanjutnya petugas sampai di tempat kejadian sekitar pukul pukul 14.33 waktu setempat.

Kebakaran berhasil dipadamkan pada pukul 16.50 waktu setempat dengan menggunakan satu unit armada dari Damkar Pos Kota dengan delapan personil. Warga sekitar bersama pegawai bengkel, juga dari Polsek Dander, Koramil Dander, gotong royong melakukan pemadaman.

Baca Juga :   Kepala Polda Jatim Berkantor di Polsek
Petugas dari Damkar Bojonegoro tengah memadamkan mobil merek Toyota Vios Nomor polisi L 1436 IK terbakar di Bengkel Variasi Mandala Motor di Desa Ngraseh Kecamatan Dander, Bojonegoro, Senin 31 Agustus 2020. Fotoo/dok. Damkar

Kepala Bagian Tindakan Pemadaman Dinas Damkar Bojonegoro Sukirno mengatakan, pihaknya tengah mengumpulkan data penyebab kebakaran, Termasuk juga dugaan kebakaran akibat percikan api dari las.”Penyebabnya kebakaran sudah kita informasikan, ujarnya dalam release di media group, Senin 31-Agustus 2020. Sukirno meminta masyarakat pada musim kemarau ini untuk tetap hati-hati dan waspada akan terjadinya kebakaran.
Penulis : Sujatmiko/sumber Damkar Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *