Satlantas Polres Bojonegoro Gelar Grebek Sahur, Bagi Nasi Kotak dan Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas

oleh
oleh

Bojonegoro, damarinfo.com – Polres Bojonegoro Jawa Timur, dalam hal ini di lakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) menggelar bahkti sosial grebek sahur. Grebek sahur yang di isi dengan kegiatan membagikan nasi kotak di seputaran Kota Bojonegoro dan himbauan keselamatan berlalu lintas ini dengan sasaran masyarakat umum.

Kegiatan grebek sahur ini di lakukan setiap menjelang sahur, dan telah di mulai pada Jum’at, 22-Maret-2024 pukul 02.30 WIB.

Baca Juga :   Hubungan Baik Kunci Stabilitas Keamanan Bojonegoro

Kasatlantas Polres Bojonegoro melalui Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Bojonegoro IPDA Septian mengatakan, Kegiatan Bhakti Sosial Grebek Sahur Polres Bojonegoro dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bojonegoro dengan membagikan nasi kotak secara gratis, kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Bojonegoro, disertai himbauan keselamatan berlalu lintas.

“Kami membagikan nasi kotak pada grebek sahur dan kami selipkan himbauan kepada masyarakat terkait keselamatan berlalu lintas,” ungkapnya.

Baca Juga :   Polres Bojonegoro Amankan Komplotan Pencuri Motor, Satu Tersangka di Tahanan Polres Rembang

Sasarannya adalah masyarakat umum, seperti, tukang becak, masyarakat yang membutuhkan dan pengguna jalan di wilayah Hukum Polres Bojonegoro. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat mendekatkan serta membantu masyarakat Kabupaten Bojonegoro.

“Kami berharap kedekatan polisi dengan masyarakat tertap terjalin, serta membantu masyarakat menjelang sahur puasa ramadhan,” pungkasnya.

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *