Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Bojonegoro Salurkan Bansos

oleh -30 Dilihat
oleh
Kasatreskrim Polres Bojonegoro AKP Fahmi Amarullah menyalurkan Bansos kepada warga

Bojonegoro, damarinfo.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran Kota Bojonegoro dan di kawasan slum area Desa Sukorejo Kecamatan Kota Bojonegoro, Minggu 16-Juni-2024.

Pantuan dari awak media ini, rombongan kesatu yang dipimpin Kabag Ops, Kompol Sujono dan Kabag SDM, Kompol Abul Imam beserta staf menyasar dikawasan jalan Veteran dan dalam Kota, sedangkan rombongan kedua dipimpin Kasat Reskrim, AKP Fahmi Amarullah beserta anggota Satreskrim menyasar dikawasan slum area tepatnya di Rt. 31 Desa Sukorejo Kecamatan Kota Bojonegoro.

Baca Juga :   Polres Bojonegoro Amankan Komplotan Pencuri Motor, Satu Tersangka di Tahanan Polres Rembang

Terpisah, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto mengatakan bahwa Polres Bojonegoro beserta Polsek jajaran melaksanakan kegiatan dalam rangka rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dengan menyalurkan bantuan sosian (Bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ada ratusan paket sembako yang kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, baik yang disalurkan oleh Polres dan Polsek jajaran,” jelas Kapolres, AKBP Mario Prahatinto kepada awak media ini saat dikonfirmasi.

Baca Juga :   Intensitas Hujan Tinggi, Satlantas Polres Bojonegoro Siagakan Personel Tanggap Bencana

“Semoga dengan kegiatan seperti ini bermanfaat dan menjadikan inspirasi untuk kita semua selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga slum area, ibu Sawiyah yang menerima bansos mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Bojonegoro.

“Terima kasih atas bantuan paket sembako yang telah diberikan oleh Polres Bojonegoro. Semoga pak Polisi terus memperhatikan masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan seperti ini,” ucap Sawiyah sambil tersenyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *