Sahabat Anis, Apotek Muslimah dan Seniman Bojonegoro Kulon Berbagi Takjil

oleh
oleh

Bojonegoro, damarinfo.com – Di hari ramadhan ke 26, Sahabat Anis, Apotek Muslimah dan Seniman Bojonegoro Kulon berbagi takjil kepada pengguna jalan di wilayah Kecamatan Kasiman. Menjelang berbuka puasa tersebut pengguna jalan yang melintas tampak padat lancar berlalu lalang di jalan poros kecamatan tersebut.

M. Anis Musthafa mengatakan, pembagian takjil tersebut sebagai usaha terus menjadi orang baik, dengan berbagi rizki kepada orang banyak. Berbagi takjil merupakan sebuah amalan yang memiliki keutamaan yang tinggi dalam pandangan agama. Berbagi takjil merupakan bentuk kepedulian sosial yang diajarkan oleh Islam.

Baca Juga :   Persiapkan Fisik, Mental, Spiritual dan Sosial Menghadapi Bulan Suci Ramadhan

“Sesuai ajaran islam, memberi makan berbuka puasa bagi orang yang berpuasa maka ia mendapat seperti pahala orang-orang yang puasa tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun,” tuturnya Sabtu 6-April-2024.

Masih menurut Anis, kegiatan berbagi takjil ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat. Dengan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat, menunjukkan komitmen kita dalam mendukung dan berpartisipasi aktif dalam kehidupan sosial masyarakat.

“Sehingga, menciptakan rasa saling percaya dan kerjasama yang lebih kuat,” tandas pria yang menjabat Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro ini.

Baca Juga :   Bulan Maret 2023, Bulan Penuh Libur

Pembagian takjil ini adalah bentuk semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini. Selama kegiatan berlangsung Sahabat Anis, Karyawan Apotek Muslimah dan seniman Bojonegoro kulon sangat antusias dalam menjalankannya termasuk juga masyarakat yang menerima takjil sangat senang.

“Semoga kegiatan ini kedepannya bisa dilakukan secara rutin di setiap Bulan Ramadhan,” pungkas Caleg terpilih di Dapil Bojonegoro V ini.

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *