Robby Adi Perwira Terpilih Sebagai Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro

oleh -328 Dilihat
oleh
Komisioner KPU Bojonegoro periode 2024 - 2029

Bojonegoro, damarinfo.com – Robby Adi Perwira terpilih sebagai Ketua Komisi Pemikihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro dalam rapat pleno yang telah berlangsung dengan di ikuti oleh lima anggota Komisioner KPU.

Hasil rapat pleno tersebut menyebutkan, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro / Divisi Keuangan, Umum, Rumah Tangga dan Logistik Robby Adi Perwira. Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Waryono. Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi Lilik Mustafidah. Divisi Teknis Penyelenggaraan
Ariel Sharon. Divisi Hukum dan Pengawasan Sholihudin.

Baca Juga :   Pemekaran Daerah Pemilihan di Bojonegoro pada Pemilu 2024, Mungkinkah?

“Robby Adi Perwira terpilih sebagai Ketua KPU Bojonegoro,” ujar Sholihudin Rabu, 19-Juni-2024.
Seperti di beritakan sebelumnya, berdasarkan keputusan KPU Nomor 708 tahun 2024 tentang Penetapan Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota Terpilih pada 36 (Tiga Puluh Enam) Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur Periode 2024 – 2029, menyebutkan nama-nama calon anggota KPU Kabupaten Bojonegoro yang terpilih adalah: Ariel Sharon, Lilik Mustafidah, Robby Adi Perwira, Sholihudin dan Waryono.

Salah satu calon anggota KPU Bojonegoro yang terpilih Sholihudin mengucapkan sukur alhamdulillah atas terpilihnya dan berharap nantinya bisa mengemban amanah sebagai Komisioner KPU dengan baik. Saat ini ia sedang perjalanan menuju ke Jakarta untuk mengikuti pelantikan.

Baca Juga :   Lagi dan Lagi, Kasus Pergeseran Suara Pemilu 2024 Terungkap di Rekapitulasi Tingkat KPU Bojonegoro

“Semoga bisa mengemban amanah ini,” pungkas Sholihudin pada 13-Juni-2024.

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *