Ribuan Masker dari PKB untuk Warga Bojonegoro

oleh
Anggota DPRD Bojonegoro dan DPR RI dapil Bojonegoro-Tuban, Farida Hidayati, membagi masker dan menyemprot disinfektan di perkampungan di Kota Bojonegoro.Foto/dok.PKB/Rozikin

Bojonegoro – Pos komando (Posko) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bojonegoro membagikan ribuan masker dan penyemprotan disinfektan untuk antisipasi virus corona atau covid-19. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Bojonegoro, Sohib Soim.

Turut hadir di acara itu, sepuluh Anggota DPRD Bojonegoro Fraksi PKB. Kemudian anggota DPR RI Farida Hidayati serta pengurus inti kader di partai yang didirikan Gus Dur atau KH Abdurrahman Wahid ini.

Baca Juga :   IKIP PGRI Bojonegoro Gelar Workshop Dunia Kerja

Ketua DPC PKB Bojonegoro Sohib Soim menyampaikan, pembagian ribuan masker dan penyemprotan desinfektan sebagai wujud realisasi program posko PKB lawan covid 19. Ini adalah bentuk kepedulian partainya atas adanya wabah corona. “Semoga dengan ikut serta menanggulangi wabah covid 19, virus tersebut cepat berlalu” ujarnya.

Sohib Soim melanjutkan, pelaksaan penyemprotan desinfektan dilakukan di jalan dan rumah warga sekitar Kantor DPC PKB. Juga pembagian masker warga sekitar. Seiring intruksi Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, jika keluar rumah diharuskan memakai masker dari kota hingga di desa-desa. “Selain penyemprotan dan pembagian masker, kami akan mendirikan posko melawan covid 19,” tegasnya.
Penulis : Rozikin

Baca Juga :   Paripurna Jawaban Bupati Bojonegoro, 22 Anggota DPRD Tak Hadir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *