RDC Gelar Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa untuk Pemerintah Desa

oleh
oleh
(Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa yang digelar oleh RDC, TPG Pilang Gede, Sabtu, 2-7-2022. Foto : Rozi)

Bojonegoro, damarinfo.com – Ruang Desa Center (RDC) pada Sabtu 2-Juli-2022 melaksanakan kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas terkait pengadaan Barang dan Jasa. Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan di TPG Desa Pilanggede, dan dihadiri oleh 6 Desa yaitu : Desa Sendangagung, Ngampal, Banjarjo, Karangdinoyo Sambongrejo dan Wotan, per desa mengirimkan empat orang.

Agus Wahyudi selaku Direktur RDC mengatakan, untuk meningkatkan kualitas peserta pelatihan terkait pengadaan Barang dan Jasa di Desa, dihadirkan pemateri yang kompeten dibidangnya diantaranya, Dinas PU Bina Marga Kab. Bojonegoro, UKPBJ Kab. Bojonegoro, Inspektorat Kab. Bojonegoro dan DPMPD Kab. Bojonegoro.

Baca Juga :   Pimpinan DPRD Bojonegoro Desak Pemkab Segera Cairkan BKD Tahap 2 Tahun 2021

“Tujuannya memberikan pemahaman kepada desa terkait proses pengadaan barang dan jasa desa. Agar proses pengadaan bisa dilaksankan dengan baik dan benar sesuai dengan regulasi yang ada,” tandasnya.

Lanjut Agus, kegiatan ini sebagai impelementasi RDC yang mempunyai motto Pusat Studi Desa, yang akan terus bergerak selama untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas pemerintahan dan masyarakat Desa, RDC akan selalu siap hadir untuk kemaslahatan Desa.

Baca Juga :   Komisi B DPRD Bojonegoro: Pembatalan BKD 2021 Sudah Tepat

Penulis : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *