Rapid Test Gratis Kembali Digelar Pemerintah Bojonegoro

oleh
Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Masirin.Foto/kanalbojonegoro.com

Bojonegoro-Pemerintah Kabupaten Bojonegoro kembali menggelar rapid test gratis, setelah sebelumnya layanan diberikan bagi warga yang mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK). Kali ini warga Bojonegoro lainnya akan menerima fasilitas yang sama.

Adapun program ini sebagai bentuk respon reaktif Pemerintah Bojonegoro dalam meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid- 19. Kali ini sasaran program ini adalah warga Bojonegoro.

Baca Juga :   Tim Gabungan Bojonegoro Periksa Pendatang di Daerah Perbatasan

Salah satu syaratnya, yaitu menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Bojonegoro terutama yang akan kembali bekerja ke luar daerah. Juga mahasiswa yang akan kembali kuliah, siswa/santri yang akan kembali sekolah/pondok pesantren.”Jadi syaratnya bawa kartu identitas,” ujar Kepala Bagian Humas Pemerintah Bojonegoro Masirin, dalam releasenya Rabu 8-Juli-2020.

Adapun pelayanan rapid test gratis tersebut dilaksanakan di Laboratorium Kesehatan Daerah Jl. A. Yani, Bojonegoro. Yaitu setiap hari Senin sampai dengan Jum’at, pukul 08.00 – 14.00 dengan membawa KTP (bagi yang sudah wajib KTP), serta Kartu Karyawan Perusahaan/Kartu Mahasiswa/Kartu Pelajar/Kartu Santri atau surat himbauan dari lembaga pendidikan/lembaga lainnya yang mensaratkan rapid test.
Penulis : Syafik

Baca Juga :   Polres Bojonegoro Gelar Latihan Pra-Operasi Sikat Semeru 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *