Qori’ Internasional Sayyid Zulfikar Tampil di Haul Ke 32 KH. Moh. Sholeh dan Masyayikh Attanwir

oleh -122 Dilihat
oleh
Sayyid Zulfikar Basaiban Al-Idrisi tampil di Haul ke 32 KH. Sholeh dan Masyayikh Attanwir

Bojonegoro, damarinfo.com – Sayyid Zulfikar Basyaiban Al-Idrisi, seorang qori’ Internasional asal Sidoarjo, Jawa Timur, dengan suara yang sangat merdu tampil di acara puncak Haul KH. Moh. Sholeh Pondok Pesantren Attanwir Talun Sumberrejo Bojonegoro, Jum’at 28-Juni-2024.

Sayyid Zulfikar di hadapan ribuan orang yang hadir di acara haul ini, selain melantunkan ayat-ayat Al-Qur’an dengan suara merdunya, juga memimpin sholawat mahalul qiyam.

Baca Juga :   Bazar Alumni Attanwir Resmi Dibuka, Pengunjung Membeludak

Untuk di ketehui, sesuai data yang diolah dari berbagai sumber. Sayyid Zulfikar lahir pada sekitar tahun 1980-an. Ayahnya bernama Mochammad Rodji alias Mochrodji putra dari Syihab Nawawi. Setelah lulus dari sebuah Sekolah Menengah Atas pada 1997 melanjutkan ke perguruan tinggi yakni UIN Sunan Ampel, Surabaya pada tahun 1998-2022.

Marga Basyaiban Al-Idrisi bukan Ba Alawi atau golongan Habaib dari Yaman, serta tidak ada hubungan sama sekali dengan Robitoh Alawiyah. Keluarga Basyaiban Al-Idrisi itu dari golongan As-Saadah Al-Asyroof dari Al-Adaarisah (Sayyid-Syarif keturunan Sayyidina Hasan di Maroko). Jalurnya, yaitu dari As-Sayyid As-Syarif Sa’dulloh As-Syahir bi Syaiban Al-Hasani (Tunisia).

Baca Juga :   Lomba Pildacil Meriahkan Bazar Alumni Attanwir di Hari Pertama

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *