Posko Sejahtera Berbagi Sembako, Meningkatkan Persaudaraan Umat Beragama

oleh
oleh

Bojonegoro, damarinfo.com – Bulan Ramadhan di manfaatkan banyak kalayak melakukan kegiatan berbagi, seperti halnya Posko Sejahtera juga tidak mau ketinggalan dalam kegiatan sosial tersebut. Di ramadhan ini posko yang bertempat di jalan Jaksa Agung Suprapto Bojonegoro tersebut membagikan bingkisan sembako sebanyak 150 paket pada Selasa, 11-April-2023.

Posko Sejahtera adalah sebuah posko yang salah satunya menaungi kelompok arisan yang di ikuti sebanyak 400 anggota lebih, dan kali ini berbagi bingkisan sembako yang dana pengadaanya dari para donatur anggota arisan tersebut.

Baca Juga :   Go Kian An : Saya Ingin Menyelamatkan Aset Kelenteng, Bukan Ingin Menguasai

Salah satu donatur Go Kian An atau Gandhi Kusmianto mengatakan, hampir setiap tahun Posko Sejahtera melakukan bagi-bagi bingkisan sembako namun tetap menyesuaikan dana dari para donatur yang ada. bingkisan sembako di bagikan kepada warga kurang mampu sekitar posko sejahtera, abang becak dan lainnya.

“Berbagi berupa bingkisan sembako ini hampir setiap tahun di lakukan, dan menyesuaikan dana dari para donatur,” ujarnya

Baca Juga :   Gandhi Koesmianto, Menuntut Putusan Hukum di Laksanakan

Masih menurut Go Kian An, dengan berbagi di bulan ramadhan, di bulan yang baik tersebut di harapkan dapat meningkatkan persaudaraan dan silaturrahim umat beragama, serta dapat meringankan beban sesama saudara terutama bagi warga yang kurang mampu.

“Kami berharap, semoga dengan berbagi ini dapat meningkatkan persaudaraan dan silaturrahim umat beragama,” tandasnya.

Penulis : Tim Redaksi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *