Posko Covid-19 Perketat Jalur Perbatasan Bojonegoro

oleh
Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, mengujungi posko terpadu gugus tugas Covid-19 di perbatasan yakni Kecamatan Padangan Bojonegoro Provinsi Jawa Timur dan Kecamatan Cepu Blora Jawa Tengah.Foto/dok.Humas Polres Bojonegoro

Bojonegoro –Gugus Tugas Pencegahan dan Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) terletak di perbatasan dari dan ke Kabupaten Bojonegoro diperketat. Tim melibatkan dari TNI/Polri, Dinas Kesehatan Bojonegoro dan para relawan.

Menurut Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, salah satu bentuk kepedulian pihaknya memperketat jalur perbatasan dari dan ke Kabupaten Bojonegoro. Seperti posko terpadu gugus tugas Covid-19 di perbatasan yakni Kecamatan Padangan Bojonegoro Provinsi Jawa Timur dan Kecamatan Cepu Blora Jawa Tengah, serta di perbatasan Bojonegoro – Ngawi. “Kami berharap agar petugas posko terpadu tetap jaga kesehatan, gunakan alat yang disediakan dalam melaksanakan tugas di posko,” ujarnya pada media Kamis 9-April-2020.

Baca Juga :   Sudah 12 Pasien Covid- 19 di Bojonegoro Dinyatakan Sembuh

Kedatangan Kapolres Bojonegoro ke posko terpadu untuk memberikan semangat di kawasan perbatasan juga memberikan vitamin, Alat Pelindung Diri (APD), masker dan beberapa minuman kesehatan. Kemudian ikut membantu pemeriksaan suhu tubuh dan kesehatan bagi pengemudi kendaraan yang melintas.

Kapolres Bojonegoro berharap agar petugas posko terpadu tetap jaga kesehatan, gunakan alat yang disediakan dalam melaksanakan tugas diposko. Kondisi saat ini adanya Covid-19 atau Virus Corona, TNI Polri serta Dinas Kesehatan sebagai garda terdepan dan benteng terakhir dalam menanganani wabah virus ini.
Penulis : Rozikin

Baca Juga :   Pemakaman Protokol Covid, Sholat Jenazah Dilaksanakan di Makam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *