Ponpes Attanwir, Tuan Rumah Halaqoh Fiqih Peradaban Acara PBNU

oleh
Halaqoh fiqih peradaban oleh PBNU di Ponpes Attanwir talun Sumberrejo Bojonegoro

Bojonegoro, damarinfo.com – Bertempat di aula SMK Pondok Pesantren (Ponpes) Attanwir, Jalan KH. Moh. Sholeh Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, digelar Halaqoh Fiqih Peradaban oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada Sabtu 29 Oktober 2022.

Hadir saat pembukaan acara, Pengasuh Ponpes Attanwir, KH. Ahmad Fuad Salah dan KH. M. Rofiq Sahal, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, yang diwakili KH. Abdul Ghofur Maimoen, yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar 3 Sarang-Rembang, Jawa Tengah, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Bojonegoro, KH. Maemun Syafi’i dan Ketua Tanfidziyah dr. Cholid Ubed, beserta seluruh ketua Lembaga dan Banom NU Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :   Bupati Anna Gratiskan Rapid Test Peserta UTBK Asal Bojonegoro

Tampak pula perwakilan Kemenag Bojonegoro, Pengurus MWCNU Sumberrejo beserta banom, Forkopimca Sumberrejo, undangan Kiai dan Bu Nyai dari Pondok Pesantren se Kabupaten Bojonegoro wilayah timur.

Pengasuh Ponpes Attanwir, KH M. Rofiq Sahal, dalam sambutannya mengatakan jika Ponpes Attanwir sebagai tuan rumah salah satu titik halaqoh PBNU yang berjumlah 250 titik, merasa bangga dan bahagia. Apalagi, para narasumber yang hadir begitu istimewa.

Baca Juga :   Bojonegoro Bagikan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

“Terima kasih saya sampaikan kepada Kemenag Pusat, PBNU, Pemkab Bojonegoro, PCNU beserta Lembaga dan Banom, serta seluruh perwakilan Ponpes di Bojonegoro timur yang telah hadir,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Tanfidziyah PCNU Bojonegoro dr. Cholid Ubed menyambut haru atas persiapan yang luar biasa di Ponpes Attanwir. Dirinya berharap, peserta halaqoh dapat mengambil ilmu dari para narasumber yang luar biasa.

“Selamat berproses di Halaqoh Fiqih Peradaban ini, semoga bisa mengambil hikmah dan ilmu yang banyak,” pungkasnya.

Penulis : Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *