Ponpes Attanwir Punya Gawe Besar Awal Juli 2023

oleh
oleh

Bojonegoro, damarinfo.com – Pondok Pesantren (Ponpes) At-tanwir Talun Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro akan memiliki gawe besar yang akan berlangsung pada awal bulan Juli 2023 mendatang, gawe besar ini dalam rangka Haul KH. Moh. Sholeh yang ke 31 selaku pendiri dan pengasuh serta para masyayih Ponpes Attanwir setempat.

Ketua panitia pelaksana H. Amin Mahmud mengatakan, kegiatan akan berlangsung selama enam hari yaitu di mulai pada hari Ahad 9 Juli hingga Jum’at 14 Juli 2023, dengan rincian acara pada Ahad 9 juli 2023 di langsungkan pembukaan bazar alumni At-tanwir dan lomba Pemilihan Da’i Kecil (Pildacil), Senin 10 juli 2023 di laksanakan festival albanjari se-Kabupaten Bojonegoro, Selasa 11 Juli 2023 kegiatan Khitanan massal dan pentas seni, Rabu 12 Juli 2023 Bahtsul masail dan STAI At-tanwir bersholawat, Kamis 13 Juli 2023 tahlil akbar dan khataman santri serta Khotmul Qur’an binnadhor dan bilghoib, Jum’at 14 Juli 2023 paginya di langsungkan temu alumni lintas angkatan, kemudian siangnya acara puncak haul dan malamnya gema sholawat santri.

Baca Juga :   Ribuan Orang Hadiri Haul KH. Moh. Sholeh dan Masyayikh

“Acara berlangsung selama enam hari, di awali dengan pelaksanaan bazar alumni,” tuturnya pada damarinfo.com 27-Juli-2023 .

Masih menurut Amin Mahmud, pada acara puncak mengundang Maulana Habib Lutfi Bin Yahya dan Gus Sya’dullah Syarofi Husain Ilyas, kegiatan berlangsung di halaman komplek Ponpes Attanwir.

Baca Juga :   Sanad keilmuan KH. Moh. Sholeh sampai ke Nabi Muhammad

“InsyaAllah akan di rawuhi oleh Maulana Habib Lutfi Bin Yahya,” pungkasnya.

Penulis : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *