Polsek Sumberrejo Rayakan Hari Bhayangkara Dengan Tasyakuran Bersama

oleh -53 Dilihat
oleh

Bojonegoro – Sederhana, itulah yang tergambar dari perayaan Hari Bhayangkara ke 78 di Polsek Sumberrejo. Dengan dihadiri Camat Sumberrejo beserta staff, Danramil 0813 – 09 Sumberrejo, Kepala Desa se – Kecamatan Sumberrejo serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Sumberrejo. Kesederhanaan perayaan terlihat yang hanya dilakukan dengan makan tumpeng bersama seusai pembacaan doa serta sambutan dan ucapan dari Forpimca Sumberrejo.

Kapolsek Sumberrejo kepada media ini mengatakan bahwa untuk menjalin sinergitas serta kebersamaan bersama seluruh stake holder Kecamatan Sumberrejo, dalam perayaan Hari Bhayangkara dilakukan dengan mengundang untuk makan bersama di Mapolsek Sumberrejo. Selain itu juga, dengan kehadiran para undangan juga bahwa seluruh elemen masyarakat yang diundang menunjukan bahwa mereka merupakan mitra kamtibmas Polri yang baik.

“Inilah bentuk kebersamaan kami dalam merayakan Hari Bhayangkar ke 78 di Sumberrejo”, ucap Kapolsek, Senin 1-Juni-2024 siang tadi seusai makan bersama.

Sementara itu, Danramil 0813 – 09 Sumberrejo dalam kesempatan yang sama mengungkapkan bahwa dengan bertambahnya usai Polri yang ke 78, Polri semakin dicintai rakyat dan semakin profesional dalam bekerja melayani masyarakat bersama – sama TNI dalam mensukseskan program Pemerintah.

“Semoga kita TNI Polri semakin solid dan bersinergi dalam segala kondisi dan situasi saat bekerja bersama mensukseskan program Pemerintah”, tutur Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *