Polres Lakukan Patroli Rutin, Bawaslu Ucapkan Terimakasih

oleh
oleh
Petugas kepolisian Polres Bojonegoro saat melakukan patroli di Kantor Bawaslu

Bojonegoro, damarinfo.com – Menjelang Pemilu 2024 Polres Bojonegoro meningkatkan intensitas patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat. Terkait hal ini, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bojonegoro, yang berterimakasih dengan kegiatan patroli ini.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bojonegoro, Handoko Sosro Hadi Wijoyo mengucapkan terimakasih atas kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh jajaran kepolisian di Polres Bojonegoro, karena telah memberikan rasa aman dan nyaman. Polisi sebagai mitra Bawaslu Kabupaten Bojonegoro, keberadaan dan kehadiran jajaran Kepolisian, dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya yang telah berpatroli secara intens, di wilayah kantor Bawaslu Kabupaten Bojonegoro.

“Polisi telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi kami di tingkat jajaran pengawas, baik di tingkat Kabupaten, pengawas Kelurahan, maupun di tingkat desa,” ujarnya Selasa 28-November-2023.

Handoko juga mengatakan sinergitas dengan Koordinasi dan kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam mengawal pemilu tahun 2024 mendatang. Komunikasi yang intens dan koordinasi yang baik antara Bawaslu dan jajaran Polres Bojonegoro, saya harapkan dapat terus terjalin dengan baik.

“Sehingga dengan hal tersebut, kita bersama-sama mewujudkan dan melaksanakan penyelenggaraan pemilu 2024 yang kondusif, demokratis, serta beritegritas,” tandasnya.

Masih menurut Handoko, karena tugas pokok Polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani serta menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), patroli yang dilakukan oleh Kepolisian itu menurutnya adalah hal yang memang harus dilaksanakan meskipun tidak dalam rangka memasuki tahapan Pemilu.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk jajaran Polres Bojonegoro. Semoga dengan adanya patroli keamanan ini dapat tercipta situasi aman, nyaman dan kondusif,” terangnya.

Diharapkan dengan sinergitas yang telah terjalin ini, tidak mudah pudar dengan isu-isu miring, atau hasutan dan cibiran, yang sengaja dihembuskan melalui media sosial di tahun politik 2024.

Kompol Budi Santoso mengatakan patroli skala besar yang digelar sebagai cipta kondisi atau Harkamtibmas jelang pelaksanaan Pemilu 2024, selain itu sebagai Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

“Patroli skala besar ini melibatkan personil dari Polres Bojonegoro, Kodim 0813 dan Satpol PP dengan tujuan untuk memastikan situasi di Bojonegoro kondusif,” pungkasnya

Tim Redaksi
Sumber : Humasresbjn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *