Polres Bojonegoro Tasyakuran Hari Jadi Polwan ke 72 Tahun

oleh
Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Neni Budi Hendrawan yang diberikan kepada senior Polwan Polres Bojonegoro, Kompol Roro Sri Harwati dan Polwan termuda, Briptu Lindha. Foto/dok.Humas Polres Bojonegoro

 

Bojonegoro – Kepolisian Resor Bojonegoro menggelar tasyakuran Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia di Taman Satreskirim Rabu, 2 September 2020.

Tasyakuran digelar dengan sederhana, mengingat kondisi sekarang ini tengah ada pandemi Covid-19. Kegiatan berlangsung meriah dengan dihadiri seluruh Polwan dari Polres Bojonegoro.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, Wakapolres Bojonegoro Kompol Rendy Surya Aditama, Pejabat Utama Polres Bojonegoro, anggota Polwan Polres Bojonegoro dan Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro beserta pengurus.

Baca Juga :   Tahun 2019 Pendapatan PEPC Naik Menjadi USD 849,5 Juta

Kepala Polres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan mengatakan kegiatan tasyakuran ini merupakan puncak Hari Jadi Polwan Ke-72. Hari Jadi Polwan diikuti kegiatan sosial di Kepolisian. Seperti pembagian sembako, donor darah, pembagian masker, dan anjangsana ke purnawirawan Polwan Polres Bojonegoro serta ziarah ke Makam Pahlawan.

Menurut Kapolres Polwan yang di usia ke-72 ini, tetap Profesional, Modern, Terpercaya (Promoter). “Sukses selalu untuk Polwan Polres Bojonegoro dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Bojonegoro. Semoga Polwan semakin Profesional, Modern dan Terpercaya,” ucapnya.

Baca Juga :   Bojonegoro Masuk Zona Merah (lagi), Pengajian Ahad Pagi Kembali Ditunda

Selanjutnya, Kapolres Bojonegoro memberikan santunan kepada putra, putri anggota Polres Bojonegoro yang orang tuanya meninggal dunia.

Tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Neni Budi Hendrawan yang diberikan kepada senior Polwan Polres Bojonegoro, Kompol Roro Sri Harwati dan Polwan termuda, Briptu Lindha. “Selamat Ulang Tahun Polwan Republik Indonesia Ke-72,” pungkas Budi Hendrwan.
Penulis : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *