Polres Bojonegoro Raih 2 Gelar Juara Sekaligus, di Ajang Lomba Hari Bhayangkara Ke – 77 Polda Jatim

oleh
oleh
Waka Polres Bojonegoro Kompol David Manurung menerima penyerahan piala di Mapolda Jatim

Bojonegoro, damarinfo.com – Puncak Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Polres Bojonegoro menerima piala dan piagam dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Toni Harmanto dalam lomba Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) dan desa/kelurahan preemtif tingkat jajaran Polda Jatim bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Sabtu, 1-Juli-2023.

Dalam lomba meliputi Polres se-Polda Jatim ini, Polres Bojonegoro memboyong dua penghargaan sekaligus. Dua gelar tersebut yakni juara satu lomba Satkamling dan juara satu desa/kelurahan preemtif tingkat jajaran Polda Jatim.

Lomba Satkamling tersebut juara satu dari Satkamling Andongsari Kelurahan Ledok Kulon Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro dan juara satu desa/kelurahan preemtif diraih Desa Ngringinrejo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro.

Penyerahan piala dan piagam dari Polres Bojonegoro diwakili oleh Wakapolres, Kompol David Manurung, SE, SIK, MH dan Kasat Binmas, AKP Agus Elfauzi sekaligus menghadirkan Tiga Pilar yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa.

Baca Juga :   Karya Bakti TNI-Polri dan Warga Perbaiki Jalan Ambles di Kanor

Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto, SIK mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh personel dan masyarakat yang terlibat dalam perlombaan Satkamling dan desa/kelurahan preemtif tingkat Polda Jatim ini.

“Alhamdulillh Polres Bojonegoro berhasil meraih 2 gelar juara sekaligus. Terima kasih kepada personel dan masyarakat lingkungan Desa Ledok Kulon dan Tiga Pilar Desa Ngringinrejo yang telah membawa nama baik Polres Bojonegoro,” ujarnya.

AKBP Rogib Triyanto menambahkan Polres Bojonegoro meraih dua gelar juara sekaligus ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh komponen personel dan masyarakat.

Baca Juga :   Kapolres dan Dandim Bojonegoro Dialog dengan Wartawan

“Hasil ini bentuk kerjasama, saling mendukung dan saling mengisi seluruh komponen sehingga membuahkan hasil baik dan maksimal,” tandasnya.

Kapolres Bojonegoro berharap dengan raihan juara ini menjadikan motivasi dan inovasi kepada Tiga Pilar di tingkat desa lainnya. Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa terus semangat, berkolaborasi dan berinovasi untuk mengelola Kamtibmas diwilayahnya masing-masing.

“Adanya Satkamling dan desa/kelurahan preemtif sangat bermanfaat dan harapannya mengurangi gangguan Kamtibmas,” pungkas Pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2003 ini.

 

Penulis : Rozikin

Sumber : Humasresbjn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *