Polres Bojonegoro Gowes Bareng dengan Awak Media

oleh
Pose bersama gowes bareng Polres Bojonegoro bersama awak media sebelum pemberangakatan. Foto/Humas Polres Bojonegoro

Bojonegoro – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Polres Bojonegoro menggelar acara Gowes Bareng Polres Bojonegoro Bersama Awak Media, pada Sabtu 13-Juni-2020. Lokasinya dari start dan finish berada di Markas Polres Jalan MH Thamrin Kota Bojonegoro.

Puluhan awak media yang ikut gowes, dari media televisi, cetak dan elektronik. Mereka berbaur dengan para anggota Kepolisian Resor Bojonegoro berkeliling kota melewati sejumlah jalan protokol di kota ini.

Kapolres Bojonegoro, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M. Budi Hendrawan, menyatakan terima kasih atas kegiatan ini. Kegiatan ini juga sekaligus jadi ajang silaturahmi dan sinergi antara polisi dengan awak media. “Bisa menjalin silaturahmi dan bersinergi dalam pemberitaan yang positif di Kabupaten Bojonegoro,” katanya sebelum acara gowes dimulai.

Lanjut Kapolres Budi Hendrawan, berharap kepada awak media televisi, cetak dan elektronik ke depan dalam menyajikan berita, dengan berita yang baik, positif serta bermanfaat bagi semua kalangan. Tidak ada pemberitaan hoaks atau opini sehingga berita tersebut bisa bermanfaat dan mendidik bagi masyarakat. “Kita berharap itu,” papar perwira menengah polisi yang pernah tinggal di Jalan Sersan Mulyono, Kelurahan Klangon, Bojonegoro ini.

Baca Juga :   Polres Bojonegoro dan PMI Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Perwakilan dari awak media televisi, Yusti Balangga dari Kompas TV, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Polres Bojonegoro, khususnya kepada AKBP M. Budi Hendrawan. Yaitu sudah menggelar Gowes Bareng bersama rekan-rekan media televisi maupun elektronik sehingga bisa bersinergi dalam pemberitaan di Polres Bojonegoro.
“Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa terjalin silaturahmi antara rekan-rekan media televisi dengan Polres Bojonegoro,” ujarnya.

Baca Juga :   Lockdown Bojonegoro Perlukah?

Setelah kegiatan Gowes Bareng dilanjutkan refreshing dengan permainan ringan. Tujuannya guna menyegarkan pikiran sekaligus menjaga imunitas tubuh untuk tetap dalam kondisi sehat.
Penulis : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *