Polres Bojonegoro Bagi-bagi Sembako ke Pengemudi Ojol

oleh
Kepala Kepolisian Resor Bojonegoro AKBP M Budi Hendarawan membagikan paket sembako kepada pengemudi ojek online (Ojol) di halaman Mapolres Bojonegoro, Rabu 30-September-2020.Foto/dok.Humas Polres Bojonegoro

Bojonegoro – Kepolisian Resor Bojonegoro membagikan paket sembako kepada pengemudi ojek online (Ojol) di halaman Mapolres Bojonegoro, Rabu 30-September-2020.

Dalam sambutan Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan menyampaikan pemberian bantuan dilakukan sebagai wujud simpati polisi kepada pengemudi ojek online yang saat ini tengah merasakan dampak covid-19. Di samping itu untuk meringankan beban secara ekonomi di tengah pandemi covid-19. “Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan menjadi barokah,” ujarnya.
Dalam pembagian paket sembako itu, Kapolres juga tetap mengedepankan protokol kesehatan, dimana pengemudi ojol ini diminta menggunakan masker serta menerapkan jarak antara satu dengan yang lain.
Salah satu pengemudi ojol bernama Edi,40, tahun, berterima kasih atas kepedulian Kapolres Bojonegoro terhadap pengemudi ojol. Yaitu memberikan bantuan sembako di tengah wabah corona yang masih berlangsung. “Saya mewakili teman-teman ojol mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolres atas bantuan sembakonya,” ungkapnya.
Penulis : Rozikin

Baca Juga :   Hikmah Dibalik Pandemik Covid-19, Muncul Inovasi Anak Bangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *