Polisi Kedungadem dan Pramuka Bagi-bagi Masker

oleh
Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi bersama anggota Pramuka membagi-bagikan masker ke pengguna jalan. Kegiatan ini sebagai antisipasi menularnya virus corona atau covid-19. Senin 6-4-2020. Foto/Dok.Tribratanews Bojonegoro

Bojonegoro – Anggota Kepolisian Sektor Kedungadem dan Pembina Pramuka Saka Bhayangkara membagikan 888 masker pada pengguna jalan siang Senin 6-April-2020. Pembagian masker sebagi antisipasi penyebaran virus corona atau covid-19.

Menurut Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi  pihaknya bersama rekan Pembina Pramuka peduli memberikan masker secara gratis ke masyarakat. Itu dalam rangka bentuk empati kami terhadap masyarakat. Apalagi sekarang ini sudah terjadi penyebaran Covid-19. “Karena kelangkaan masker dan hand sanitizer, maka kami bersama Pembina Pramuka Saka Bhayangkara Kedungadem membagikan masker ke masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :   Kantor dan Area Terbuka SI Tuban Disemprot Disinfektan

Pembina Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Kedungadem, Afif Fahrul Rozi, , mengatakan, anggotanya terjun langsung membantu Polri membagikan masker ke masyarakat. Sebagai masyarakat biasa, dirinya turut serta membantu Polsek Kedungadem Polres Bojonegoro. “Sebagai rasa empati ke masyarakat yang membutuhkan. Kami berusaha semampunya untuk memberi yang terbaik pada masyarakat, tegasnya.

Pihak Polsek Kedungadem Sos juga menghimbau kepada para pengusaha masker dan hand sanitizer. Juga agar tak menimbun dan menjual dengan harga yang tinggi. Dengan adanya pembagian masker masyarakat berterima kasih pada Polsek Kedungadem dan Pembina Pramuka Saka Bhayangkara.

Baca Juga :   Keliling Puskesmas, Bupati Blora Bagi-bagi Madu ke Petugas Medis

Penulis   : Syafik/Bahan release Polsek Kedungadem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *