Polisi Bojonegoro Gencarkan Operasi Miras Mendekati Nataru

oleh
Kapolsek Purwosari IPTU Baderurodin, saat memimpin razia miras di sejumlah warung dan kios.

Bojonegoro, damsrinfo.com – Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polsek Purwosari Polres Bojonegoro menggelar operasi Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan patroli dengan sasaran pelaku penjual minuman keras (Miras) atau minuman beralkohol di wilayah hukum Polsek Purwosari Polres Bojonegoro, pada Kamis 8-Desember-2022.

Dalam patroli tersebut personel Polsek Purwosari Polres Bojonegoro mendatangi beberapa warung dan kios yang diduga menjual miras. Dari pelaksanaan patroli berhasil mengamankan miras jenis arak dari 2 orang penjual di Desa Kaliombo Kecamatan Purwosari.

Baca Juga :   Cek Pos Pam Ops. Lilin Semeru 2021, Ini Pesan Kapolres Bojonegoro

“Untuk pelaku kita data serta diperingatkan untuk tidak menjual kembali, miras kita amankan ke Polsek,” ujar Kapolsek Purwosari IPTU Baderurodin.

Menurut Kapolsek kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban jelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Selain itu, untuk menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang bermula dari minuman keras dan guna menciptakan situasi kondusif yang aman.

Baca Juga :   Siswa-Siswi TK Kemala Bhayangkari Bojonegoro Ikut Vaksin

“Patroli ini kita gelar sebagai upaya menjaga kondusifitas dari potensi gangguan keamanan dan ketertiban umum jelang pergantian tahun 2023,” tandasnya.

Polres Bojonegoro mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menggelar pesta miras saat libur Nataru nanti.

Penulis : Tim Redaksi
Sumber : Humasresbjn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *